• Sabtu, 22 Januari 2022

Sinopsis Film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas': Jagoan yang Impoten

- Sabtu, 27 November 2021 | 17:17 WIB
Para pemeran dalam Film  ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ yang diunggah instagram @sepertidendamfilm (Tangkapan layar instagram @sepertidendamfilm)
Para pemeran dalam Film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ yang diunggah instagram @sepertidendamfilm (Tangkapan layar instagram @sepertidendamfilm)

BANTENRAYA.COM – Industri film Indonesia sebentar lagi akan diramaikan dengan hadirnya film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' garapan sutradara Edwin.

Film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Eka Kurniawan.

Pemeran dalam film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' ini sudah tidak asing lagi, seperti Marthino Lio berperan sebagai Ajo Kawir, Ldya Cherryl sebagai Iteung dan Reza Rahadian sebagai Budi Baik.

Baca Juga: Lelang 7 Jabatan Eselon II Pemkot Cilegon Gunakan Tim Pansel yang Lama, ini Penjelasan Kepala BKPP

Dikutip bantenraya.com dari kanal YouTube Filmku Film Indonesia, film yang dibintangi Reza Rahadian ini, mengisahkan tentang seorang jagoan yang berani bertarung dengan siapapun dan tak takut mati.

Namun, dia penderita impoten.

Seorang pemuda bernama Ajo Kawir yang diperankan oleh Marthino Lio dan kisah cintanya di kampungnya.

Baca Juga: Kacamata Ray Ban Stories, Kacamata yang Bisa Merekam, Segini Harganya

Film ini ada drama romansa yang kental dengan aksi ala film lokal era 80-an ini menyimpan banyak kejutan yang dijamin bisa bikin penonton ketawa, senang, sedih, dan merinding dalam waktu bersamaan

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X