• Kamis, 20 Januari 2022

Layangan Putus, Fakta dan Sinopsis Reza Rahadian Selingkuh

- Sabtu, 27 November 2021 | 11:32 WIB
Para pemain Layangan Putus Series (Tangkapan layar instagram@layanganputus.md)
Para pemain Layangan Putus Series (Tangkapan layar instagram@layanganputus.md)

BANTENRAYA.COM - Serial Layangan Putus akan tayang perdana di WeTV dan IFLIX pada Jumat, 26 November 2021. Serial yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine ini diangkat dari kisah viral di media sosial pada tahun 2019 lalu.

Setelah itu, dijadikan sebuah novel berjudul sama karya Mommy ASF yang diterbitkan tahun 2020. Menurut produser Manoj Punjabi, serial ini juga memiliki adegan dewasa. Penasaran? Yuk simak fakta menarik dan sinopsis Layangan Putus!

Baca Juga: Layangan Putus Film Series Asyik Ditonton, Reza Rahadian Sampai Anya Geraldine jadi Pemain


Serial Layangan Putus menceritakan tentang rumah tangga Kinan dan Aris yang tak tentu arah seperti layangan yang putus. Kinan harus menerima kenyataan pahit bahwa sang suami berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Hal itu terasa mimpi bagi Kinan karena selama ini Aris dikenal sebagai suami yang pengertian, penyayang dan sosok ayah yang baik bagi anaknya, Raya. Kinan juga terus menyelidiki hubungan gelap Aris dan rekan kerjanya tersebut.

Tak kuat, Kinan pun bercerita masalah ini pada teman dekatnya yang bekerja sebagai psikolog anak, Lydia. Perlahan, Lydia mulai tahu apa yang terjadi pada rumah tangga Aris dan Kinan.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Buruan Pakai Sebelum Hangus, 1 Menit yang Lalu


Pemain Serial Layangan Putus, Reza Rahadian memerankan karakter Aris, suami Kinan yang berselingkuh dengan rekan kerjanya. Lalu, karakter Kinan seorang wanita cerdas, galak namun perhatian diperankan oleh Putri Marino.

Frederika Cull berperan sebagai Miranda, partner bisnis Aris. Sedangkan Anya Geraldine memerankan karakter Lydia, seorang psikolog untuk Raya, anak Aris dan Kinan. Selain mereka, ada pula beberapa pemain lain yakni Arif Brata, Marthino Lio hingga Raquel Katie Larkin.*

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X