• Kamis, 2 Desember 2021

Bedah Trailer Spiderman: No Way Home, Tiga Spiderman Bakal Muncul?

- Minggu, 21 November 2021 | 13:54 WIB
Film Spiderman: No Way Home akan rilis pada 17 Desember 2021. Berbagai spekulasi muncul, salah satunya kemunculan 3 Spiderman. (Tangkapan layar YouTube Marvel Entertaiment)
Film Spiderman: No Way Home akan rilis pada 17 Desember 2021. Berbagai spekulasi muncul, salah satunya kemunculan 3 Spiderman. (Tangkapan layar YouTube Marvel Entertaiment)

BANTENRAYA.COM – Spiderman: No Way Home menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu fans jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Seri ketiga flim Spidermen versi garapan Marvel ini dijadwalkan rilis pada 17 November 2021. 

Pihak Marvel sendiri telah merilis trailer keduanya pada 17 November 2021 dan menjadi trending 18 dunia di YouTube. 

Baca Juga: Innalillahi, Legenda Bulutangkis Verawaty Fajrin Meninggal Dunia

Mendekati hari perilisan, para penggemar fanatik, sering membocorkan beberapa rahasia dari Spiderman: No Way Home. Seperti kostum, alur cerita, dan kejutan lain dalam film tersebut.

Fans coba membedah trailer tersebut sampailah pada spekulasi bahwa akan ada tiga Spiderman yang muncul dalam film tersebut.

Dikutip Bantenraya.com dari akun Instagram @marvelinajaa, ada beberapa hal yang membuat spekulasi 3 Spiderman akan muncul di No Way Home

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Dipecat, 5 Pelatih Nganggur ini Bisa Dipertimbangkan Manchaster United untuk Penggantinya

Dalam trailer keduanya, muncul beberapa villian dan salah satunya adalah Dock Ock yang mengejar Spidermen.

Namun saat sudah tertangkap, Dock Ock yang membuka topeng Spiderman malah keheranan dan tak mengenali wajah Spiderman (Tom Holland) tersebut.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X