• Kamis, 2 Desember 2021

Sempat Terlibat Perseteruan Sampai Saling Sindir Lewat Lagu, Begini Klarifikasi Young Lex dan Ecko Show

- Minggu, 21 November 2021 | 08:05 WIB
Young Lex dan Ecko Show memberikan klarifikasi atas perseteruan yang pernah mereka alami pada 2016 hingga saling sindir lewat lagu. (Thumbnail YouTube 100 ENTERTAIMENT)
Young Lex dan Ecko Show memberikan klarifikasi atas perseteruan yang pernah mereka alami pada 2016 hingga saling sindir lewat lagu. (Thumbnail YouTube 100 ENTERTAIMENT)

BANTENRAYA.COM – Dua rapper tanah air, Young Lex dan Ecko Show sempat terlibat perseteruan yang dunia hip hop Indonedia sempat memanas pada 2016, .

Awal perselisihan mereka bermula saat Young Lex membuat kontroversi dengan menyebut seniornya Iwa K bukanlah seorang legend. Kata-kata itu langsung saja menuai berdebatan.

Ecko Show dan Young Lex pun saling mengeluarkan karya-karya terbaik mereka untuk saling sindir.

Baca Juga: Debut Manis Xavi Hernandez di Liga Spanyol

Ecko Show sendiri, mengeluarkan empat buah lagu untuk membuat panas hip hop Indonesia.

Mulai dari lagu Pikir lagi, On That Bullsh*t, Kasih Pica, dan Ubur-ubur Ikan Lele.

Ecko Show sebenarnya, menciptakan dua buah lagu saja, yang ditujukan khusus untuk Young Lex. Sisanya, fans yang beranggapan bahwa mereka sedang saling disstrack.

Baca Juga: Barisan Mantan Pendukung Prabowo Sandi di Cilegon Kumpul, Bakal Deklarasi Dukungan Anies Baswedan Capres 2024 

Dikutip Bantenraya.com dari channel YouTube 100 ENTERTAINMENT, Ecko Show dan Young Lex saling bertatap muka dan memberikan klarifikasi dari perselisihannya kala itu.

“Awalnya tuh, lo ada kontroversi Lex sama Kang Iwa K. Gue post story ‘hormat yang lebih tua’, eh Doms Dee nyuruh gue nge diss,” kata Ecko Show.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: YouTube 100 ENTERTAINMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

So Sweet, Awkarin Dilamar Gangga di Acara Ulang Tahun

Selasa, 30 November 2021 | 12:34 WIB
X