• Kamis, 2 Desember 2021

Mantap Lur! Yuni, Film Berbahasa Jaseng Terseleksi di Main Competition Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021

- Jumat, 19 November 2021 | 19:04 WIB
Yuni, film berbahasa Jaseng masuk dalam masuk terseleksi Main Competition Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021. (Instagram @fourcoloursfilms)
Yuni, film berbahasa Jaseng masuk dalam masuk terseleksi Main Competition Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021. (Instagram @fourcoloursfilms)

BANTENRAYA.COM - Yuni, film berbahasa Jawa Serang (Jaseng) masuk dalam masuk terseleksi Main Competition Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021.

Main Competition Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021 dengan film Yuni yang terseleksi akan diselenggarakan pada 27 November-4 Desember 2021.  

Dikutip Bantenraya.com dari Instagram @fourcoloursfilms film Yuni ini ada dalam satu kategori kompetisi utama bersama Penyalin Cahaya, Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas dan 9 film panjang dari berbagai negara di Asia.

Baca Juga: UMP Banten 2022 Naik Rp40 Ribu, Tambahan Segitu Cukup Beli Minyak Goreng 2 Liter

Sepetri diketahui, film Yuni sendiri dirilis pada tanggal 9 Desember 2021 dimana film tersebut sebagian menggunakan bahasa lokal Banten yakni Jawa Serang.

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Kamila Andini dan diperankan oleh Arawinda Kirana tersebut mengangkat isu remaja.

Yuni (Arawinda Kirana) merupakan seorang gadis pintar dan mempunyai mimpi yang sangat besar. Impiannya ingin bisa kuliah setinggi-tingginya.

Baca Juga: Lebarkan Sayap, Harry Styles Luncurkan Brand Kecantikan Pleasing

Suatu hari, Yuni dilamar oleh seorang pria yang tidak dikenali. Ia menolak lamaran tersebut dan menjadi bahan pembicaraan orang-orang disekitarnya.

Lamaran kedua pun datang, Yuni masih menolak dan lebih mementingkan untuk menggapai cita-citanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X