• Rabu, 17 Agustus 2022

Falcon Pictures Garap Drakor My Sassy Girl Versi Indonesia, Siapa Pemeran Utamanya?

- Sabtu, 6 November 2021 | 09:21 WIB
Drakor sukses My Sassy Girl akan diremake dan digarap ke versi Indonesia oleh Falcon Pictures dengan menggandeng dua artis muda tanah air.  (Twitter.com @FalconPictures_)
Drakor sukses My Sassy Girl akan diremake dan digarap ke versi Indonesia oleh Falcon Pictures dengan menggandeng dua artis muda tanah air. (Twitter.com @FalconPictures_)

BANTENRAYA.COM – My Sassy Girl merupakan salah satu film dengan genre komedi romantis dari Korea Selatan atau drakor yang rilis pada tahun 2001.

Film My Sassy Girl ini disutradarai Kwak Jae-young yang diperankan oleh Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun.

Film My Sassy Girl menjadi salah satu film yang sukses besar di Asia.

Baca Juga: Siap-siap Antre Nonton, Film Eternals Telah Dinyatakan Lulus Sensor 

Kemudian pada tahun 2008 yang lalu, film My Sassy Girl kembali dibuat ulang oleh produser Amerika yang disutradarai oleh Yann Samuel dan diperankan oleh Jesse Bradfort dan Elisha Cuthbert.

Indonesia juga tak mau kalah, drakor My Sassy Girl rencananya akan di remake ke versi Indoesia yang akan dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini sebagai pemeran utamanya.

Produser Falcon Pictures Frederica mengaku, bersyukur menjadi bersyukur karena kembali membuat film yang tentunya akan menjadi favorit bagi banyak orang.

Baca Juga: Sandiaga Uno Hadiri Seminar Internasional ICOSASOCES di Universitas Moestopo Beragama

Melalui keterangan resminya pada Jumat 5 November 2021, Ia menjelaskan bahwa pihaknya ingin membuat film-film berkualitas lainnya.

“Puji Tuhan, bisa me-remake salah satu film terbaik asal Korea seperti ‘My Sassy Girl’. Ini membuat saya terpacu untuk lebih semangat lagi menghadirkan film-film berkualitas,” ujar Frederica.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X