• Senin, 8 Agustus 2022

Mobil yang Dinaiki Rachel Vennya Disorot, Nunggak Bayar Pajak Kendaraan Juga?

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 10:20 WIB
Pegiat Adam Deni menyoroti mobil yang dinaiki Rachel Vennya saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. (Instagram @adamdenigrk)
Pegiat Adam Deni menyoroti mobil yang dinaiki Rachel Vennya saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. (Instagram @adamdenigrk)

BANTENRAYA.COM - Selebgram Rachel Vennya kembali menjadi sorotan setelah aksi kaburnya dari kewajiban karantina pasca kembali dari Amerika Serikat. 

Kali ini sorotan tertuju pada mobil yang dinaiki Rachel Vennya saat menuju Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan, Kamis 21 Oktober 2021. 

Wanita yang baru saja berulang tahun ke-26 itu kedapatan menggunakan mobil dengan kode plat nomor RFS

Baca Juga: 7 Hari Ada 22 Gempa Bumi di Banten

Hal itu tak luput dari perhatian pegiat media sosial Adam Deni

Dalam Instagram storynya di @adamdenigrk, ia menjelaskan jika RFS merupakan kepanjangan dari Reformasi Sekretariat Negara

"RFS merupakan TNKB khusus untuk kendaraan pejabat sipil negara yang menduduki pejabat eselon 1 setingkat direktur jenderal di kementerian," ujarnya. 

Baca Juga: Jurnalis Banten Raya Sabet Anugerah Karya Jurnalistik Antikorupsi ICW 2021

Tak hanya sampai di situ Adam Deni juga menelusuri riwayat mobil tersebut dan menaruhnya di feed akun Instagram miliknya. 

Menggunakan layanan informasi data kendaraan dan pajak kendaraan bermotor Pemprov DKI, Adam Deni menunjukkan dua sorotannya. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X