• Rabu, 29 Juni 2022

Tak Lagi Jadi Artis, Ade Londok Jual Akun YouTube Rp50 Juta

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 17:07 WIB
Ade Londok, pria yang terkenal dengan videonya Odading mang Oleh menjual akun YouTube miliknya senilai Rp50 juta. (Tangkapan layar YouTube Ade Londok Asli)
Ade Londok, pria yang terkenal dengan videonya Odading mang Oleh menjual akun YouTube miliknya senilai Rp50 juta. (Tangkapan layar YouTube Ade Londok Asli)

BANTENRAYA.COM - Ade Londok, pria yang sempat naik daun melalui video Odading Mang Oleh ini berencana untuk menjual akun YouTube-nya senilai Rp50 juta.

Dikutip Bantenraya.com dari kanal Youtube Ade Londok Asli yang diposting, Minggu 10 Oktober 2021, Ia menyampaikan dirinya ingin pensiun dari dunia YouTube dan menetap di Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Dijual-dijual, dijual kadariyeu-kadariyeu. Nu boga duit-boga duit, nu hayang berkarya (ke sini-ke sini, yang punya uang, yang mau berkarya)," ujar Ade Londok.

Baca Juga: Bekas Rumah Multatuli atau Eduard Douwes Dekker di Lebak Kondisinya Memprihatinkan Dimakan Korona

"Mang Ade mau pensiun jadi YouTuber. Mang Ade mau diem dulu di Tasik," ucapnya.

Ia juga mengaku, tidak akan ngevlog lagi karena jauh dari ibunya.

Dalam kanal YouTube tersebut, Ade memberikan nomor teleponnya bagi netizen yang serius ingin membeli mengambilalih akun YouTube-nya.

Baca Juga: Cuaca Tak Bersahabat, Final Paralayang PON XX Papua Ditunda

"Yang serius silakan datang ke sini atau ke rumah Mang Ade, hubungin 0821 2291 4056. Buruan mumpung belum berubah pikiran. Mang Ade lagi enggak punya duit," ungkapnya.

Kepada netizen, Mang Ade menjual akun YouTube miliknya Rp50 juta, namun ada netizen yang menawar Rp49 juta.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X