• Kamis, 27 Januari 2022

Mitsubishi Cilegon Siapkan Strategi Hadapi PPnBM 50 Persen

- Selasa, 25 Mei 2021 | 11:00 WIB
mitsubishi
mitsubishi

CILEGON, BANTEN RAYA – Akhir bulan Mei ini, relaksasi pajak pembelian atas barang mewah (PPnBM) sebesar 100 persen akan berakhir. Mitsubishi Cilegon yang beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Nomor 101, Lingkungan Seneja Tegal, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menyiapkan strategi untuk menghadapi berhentinya relaksasi PPnBM tersebut.


Business Manager Mitsubishi Cilegon Usdensi mengatakan, ada beberapa strategi yang akan dilakukan Mitsubishi Cilegon untuk meningkatkan penjualan saat program PPnBM nol persen berakhir. Adapun salah satu strateginya yaitu dengan tetap fokus melakukan aktivitas..


“Terkait dengan program PPnBM nol persen yang berakhir bulan ini, strategi yang akan kami lakukan yaitu tetap fokus melakukan berbagai aktivitas, melakukan kunjungan atau berhubungan dengan konsumen fleet, yang sifat penjualan atau pembeliannya cukup banyak,” kata Usdensi kepada Banten Raya, Senin (24/5).


Usdensi mengatakan, penerapan relaksasi program PPnBM 50 persen yang akan berlaku periode Juli – Agustus tidak akan terlalu mempengaruhi konsumen yang memiliki keinginan kuat untuk membeli kendaraan atau konsumen yang benar-benar membutuhkan kendaraan tersebut.


“Hemat saya program PPnBM ini tidak terlalu mempengaruhi konsumen yang bener-bener ingin membeli kendaraan. Apalagi konsumennya sedang butuh kendaraan tersebut. Kalau mereka butuh, mereka tidak akan mempermasalahkan terkait dengan penerapan PPnBM,” ucapnya.


Ia melanjutkan, saat penerapan PPnBM 50 persen berlaku, biasanya Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan diler akan mengeluarkan program-program atau promo-promo menarik di luar PPnBM. “Ya mungkin bulan depan kita tunggu saja, kira-kira program menarik apa yang ditawarkan,” tuturnya


Saat ini, Usdensi mengatakan program menarik yang sedang berjalan yaitu bunga nol persen, smart cash dan gratis servis hingga 4 tahun atau jarak 50.000 kilometer. Untuk program smart cash yaitu program pembelian kendaraan dengan tenor waktu yang singkat, maksimal satu tahun kredit serta mendapatkan gratis asuransi dan gratis administrasi.


“Jika ada konsumen yang ingin membeli kendaraan secara tunai, maka kami berikan program namanya smart cash, dimana konsumen cukup membayar 50 persen (dari harga unit) dan sisanya konsumen cukup menyicil selama 12 bulan dengan bunga nol persen.” (mg-predy)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Cek Tagihan Listrik Lebih Mudah dengan SwaCAM PLN

Senin, 24 Januari 2022 | 19:45 WIB

Telkomsel Hadirkan Voucher Internet Paling Murah

Senin, 24 Januari 2022 | 09:44 WIB

Bank BJB Gelar DigiCash VRace - Virtual Bike And Walk

Minggu, 23 Januari 2022 | 15:35 WIB

Bank Indonesia Pertahankan Suku Bunga Acuan

Jumat, 21 Januari 2022 | 06:30 WIB
X