• Minggu, 5 Februari 2023

Kehilangan Pelanggan Usai Pindah ke Pasar Sementara, Omzet Pedagang Pasar Baros Anjlok Hingga 60 Persen

- Rabu, 25 Januari 2023 | 18:42 WIB
Pasar Baros lama sudah dilakukan pemerataan dan sudah siap untuk dibangun kembali pasar yang baru  dan lebih representatif, Rabu 25 Januari 2023.
Pasar Baros lama sudah dilakukan pemerataan dan sudah siap untuk dibangun kembali pasar yang baru dan lebih representatif, Rabu 25 Januari 2023.

BANTENRAYA.COM - Pedagang Pasar Baros yang menempati pasar sementara mengeluhkan penurunan pendapatan hingga 60 persen.

Pasalnya, banyak pelanggan yang tidak lagi belanja ke Pasar Baros sementara karena mereka belum tahu dan jarak yang bertambah jauh.

Ketua Forum Komunikasi Pasar Baros (FKPB) Yaya Bambang mengatakan, sejumlah pedagang mengeluhkan pendapatan mereka yang turun drastis jika dibandingkan dengan saat berjualan di pasar yang lama.

Baca Juga: Terungkap! Ini Motif Herdiansyah, Menculik Bocah Perempuan 4 Tahun yang Masih Keponakannya sendiri

"Sementara ini pendapatan berkurang karena banyak konsumen yang belum tahu lokasi pasar sementara yang baru," ujar Bambang, Rabu 25 Januari 2023.

Ia mengungkapkan, sejumlah pelanggan Pasar Baros terutama yang berasal dari daerah Pancalaksana tidak lagi belanja ke Pasar Baros sementara karena mereka lebih memilih belanja ke Pasar Petir.

"Makanya saya minta ke pemda kalau bisa bikin plang pemberitahuan yang besar di pintu masuk karena plang yang ada sekarang ukurannya kecil," katanya.

Baca Juga: Kabar Terdakwa Ibnu Khajar dalam Kasus ACT, Akhirnya Divonis Penjara Selama…

Bambang menuturkan, penurunan pendapat para pedagang berkisar antara 50 sampai 60 persen. Bahkan, beberapa pedagang melaporkan tidak mendapat pembeli.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X