Kontingen Pandeglang Sudah Berhasil Raih 3 Emas, Karate Tampil Memuaskan

- Senin, 21 November 2022 | 09:02 WIB
Klasemen perolehan medali sementara Porprov VI Banten hingga Senin 21 November 2022 (porprovbanten2022.id/perolehan-medali)
Klasemen perolehan medali sementara Porprov VI Banten hingga Senin 21 November 2022 (porprovbanten2022.id/perolehan-medali)

BANTENRAYA.COM  - Hingga Senin 21 November 2022, Kontingen Pandeglang sudah berhasil menyambet 3 medali emas Porprov VI Banten 2022.

Tiga medali ema situ dua diantaranya disumbangkan oleh tim karate Pandeglang dari kata beregu putra atas nama Satria Gustio Oktora, Seftiyar Ganda Sasmita,  Dan  Fadli Adrian serta dari kata beregu putri atas nama Aulia Wardaniatutsani, Saskia Suci Ramadani dan Hijrotusolihah.

Satu emas lainnya diraih dari cabor catur atas nama Akbar Lubis yang tampil di nomor catur buta.

Selain medali emas, Kontingen Pandeglang juga meraih perak dari cabor pentaque beregu putra serta mendapat 15 medali perunggu.

Baca Juga: Wabup Tanto Ingin Kontingen Pandeglang Masuk 3 Besar Porprov VI Banten

Dengan hasil di atas, untuk sementara Pandeglang berada di posisi 7 klasemen perolehan medali atau berada di atas Kabupaten Serang.

Peluang Kontingen Pandeglang menambah medali masih terbuka mengingat masih banyak cabor yang baru akan dilombakan pada hari ini.

“Semua atlet harus fokus menghadapi pertandingan dan KONI Pandeglang akan terus memberikan dukungan. Pelatih dan ofisial juga harus mampu memompa semangat atlet. Tunjukkan jika Pandeglang bisa,” kata Sekum KONI Pandeglang Mustandri. ***

 

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X