Butuh Terus Dukungan Industri, Turnamen Voli Putra Gunung Sugih Diadakan Kembali Usai Vakum 12 Tahun

- Senin, 31 Oktober 2022 | 10:05 WIB
 Perwakilan Chandra Asri Wawan Mulyana, Camat Ciwandan Agus Ariyadi beserta sejumlah tokoh melakukan pukulan pertama menandai dimulainya turnamen bola voli putra. (Uri/BantenRaya.Com)
Perwakilan Chandra Asri Wawan Mulyana, Camat Ciwandan Agus Ariyadi beserta sejumlah tokoh melakukan pukulan pertama menandai dimulainya turnamen bola voli putra. (Uri/BantenRaya.Com)


BANTENRAYA.COM – Pemuda di Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan butuh terus dukungan industri untuk mengadakan berbagai aktivitas.

Baru-baru ini pemuda melalui Karang Taruna Gunung Sugih menggelar turnamen bola voli putra dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94.

Dimana kegiatan voli tersebut akhirnya terselenggara setelah vakum 12 tahun sebagai bagian olahraga yang dekat dengan masyarakat dan pemuda.

Baca Juga: Dokter Kardiovaskular Ungkap Bahaya Berdesakan, Henti Jantung Karena Tak Mampu Pompa Oksigen

Penyelenggaraan sendiri didukung penuh PT Chandra Asri Petrochemical sebagai industri ring 1 di Kelurahan Gunung Sugih.

Ketua Karang Taruna Gunung Sugih Marufi mengatakan, pihaknya mewakili pemuda dan masyarakat lingkungan Gunung Sugih, menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak industri yang mendukung penyelenggaraan turnamen tersebut.

Terlebih kegiatan bola voli di lingkungan Gunung Sugih, sudah vakum dalam sepuluh tahun terakhir.

Baca Juga: Rumah Kontrakan di Jombang Wetan Kota Cilegon Terbakar, Pemadam Kebakaran Lakukan Evakuasi

"Ya Alhamdulillah kegiatan bola voli putra ini memang sudah lama vakum di Gunung Sugih hampir 10 sampai 12 tahun. Alhamdulillah dukungan dari Chandra Asri yang memang luar biasa memberikan kesempatan kepada Karang Taruna untuk bisa melaksanakan kegiatan perdana di Gunung Sugih, karena memang sudah beberapa tahun ini vakum," katanya, sebagaimana disampaikan Minggu (31/10).

Marufi menjelaskan, ada sebanyak 32 tim dari Cilegon dan Kabupaten Serang yang ikut memperebutkan grand total hadiah sebesar Rp14 juta.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X