Iman Ariyadi Kawal Ati Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai HUT Golkar

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 13:04 WIB
 Jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 58 di Kota Cilegon, Minggu, 11 Oktober 2022.  (Gillang Bantenraya.com)
Jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 58 di Kota Cilegon, Minggu, 11 Oktober 2022. (Gillang Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Dewan Pimpinan Daerah atau DPD II Partai Golkar Kota Cilegon menggelar jalan santai, Minggu 16 Oktober 2022.

Jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun atau HUT Partai Golkar ke 58 yang jatuh pada 20 Oktober 2022.

Jalan Santai Partai Golkar Cilegon dimulai dari Sekretariat DPD Partai Golkar Cilegon di Jalan Ki Wasyid, Jombang Wetan, menuju ke jalan protokol atau Jalan Ahmad Yani.

Baca Juga: Mantan Walikota Serang Haerul Jaman Janjikan Ini untuk Masyarakat Bila Golkar Menang di 2024

Kemudian peserta jalan santai berputar di Depan Bank BJB Cilegon dan mengambil jalur hingga ke Depan Rumah Dinas Walikota dan berputar arah ke Matahari Lama, kemudian ke Jalan Pierre Tendean dan kembali ke Sekretariat DPD Partai Golkar.

Ribuan peserta mengikuti jalan santai tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Cilegon Ratu Ati Marliati mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya Jalan Santai HUT Partai Golkar ke 58.

Baca Juga: Golkar Tak Mau Kalah Lagi di Kota Serang, Bahrul Ulum: Kekuasaan ini Harus Kita Ambil

Tampak hadir mantan Walikota Cilegon yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Cilegon Tb Iman Ariyadi yang berdiri bersama Ati.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X