• Rabu, 30 November 2022

96 CPNS Kota Serang Diangkat PNS, Walikota Syafrudin: Jangan Banyak Malas

- Senin, 3 Oktober 2022 | 09:48 WIB
Walikota Serang Syafrudin didampingi Kepala BKPSDM Kota Serang Ritadi Bin Muhsinun saat memberikan keterangan pers. (Doni Kurniawan Banten Raya)
Walikota Serang Syafrudin didampingi Kepala BKPSDM Kota Serang Ritadi Bin Muhsinun saat memberikan keterangan pers. (Doni Kurniawan Banten Raya)


BANTENRAYA.COM - Sebanyak 96 calon pegawai negeri sipil Pemkot Serang atau CPNS diambil sumpah dan janji menjadi PNS.

Pengambilan sumpah dan janji 96 PNS ini dilakukan usai apel pagi yang dirangkaikan dengan kegiatan peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan upacara Puspemkot Serang, Kota Serang, Senin 3 Oktober 2022.

Walikota Serang Syafrudin mengamanatkan 96 PNS yang baru saja diambil sumpah dan janji dapat bekerja lebih giat, dan produktif lagi, karena maju mundurnya pemerintahan Kota Serang, tergantung dari beban yang dipikul dipundak masing-masing.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Pelangi-pelangi’ Ciptaan AT Mahmud, Tercipta Ketika Menjemput Anaknya Sekolah

"Tentunya ini satu peningkatan status, sudah resmi menjadi PNS. Kami berharap untuk melaksanakan tugas dengan baik, dengan semangat, dan jangan banyak malas," ujar Syafrudin, kepada Bantenraya.com.

"Karena dipundak mereka ini sudah mempunyai tugas yang baru, tugas yang harus dilaksanakan dari pagi sampai sore. Oleh karena itu sekali lagi PNS yang baru saja dikukuhkan, mudah-mudahan bisa melaksanakan tugas sesuai tuposinya," sambungnya.

Usai diambil sumpah dan janji, PNS yang baru dikukuhkan menandatangani berita acara dan menerima surat keputusan atau SK dari Walikota Serang Syafrudin dan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awwal 1444 H, Desain Terbaru dan Religius

Pengambilan sumpah dan janji 96 PNS ini disaksikan, Sekretaris Daerah atau Sekda Kota Serang Nanang Saefudin, pejabat eselon II, pejabat eselon III dan pejabat eselon IV di lingkungan Pemkot Serang. *

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X