• Rabu, 30 November 2022

Tenaga Honorer RSUD Adjidarmo Rangkasbitung Bisa Mengikuti Seleksi PPPK

- Jumat, 23 September 2022 | 16:56 WIB
Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Lebak, Iqbaludin.
Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Lebak, Iqbaludin.

BANTEN RAYA.COM - Pemerintah Kabupaten Lebak memberikan kabar baik untuk para tenaga honorer di RSUD dr. Adjidarmo soal seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) atau Calon Aparatur Negeri Sipil (CASN).

Berdasarkan informasi, para tenaga honorer RSUD dr Adjidarmo resah karena ada kabar tidak bisa ikut seleksi PPPK karena rumah sakit pelat merah itu berstatus BLUD.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Lebak, Iqbaludin menerangkan, mereka tenaga honorer di RSUD dr. Adjidarmo masih bisa mengikuti seleksi PPPK atau CASN.

Baca Juga: Panglima TNI Andika Perkasa Masuk Radar Capres Partai Nasdem, Netizen Serukan Andika Mundur

"Yang tidak bisa itu sebenarnya pendataan atau daftar ke aplikasi pendataan non ASN, Pemkab Lebak saat ini sedang melakukan pendataan terhadap non ASN. Mereka diarahkan untuk mendaftar ke aplikasi," kata Iqbaludin saat diwawancara di Sekretariat Pokja Wartawan Lebak, Jumat 23 September 2022.

Iqbaludin menjelaskan, pemerintah daerah masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat khususnya Menpan RB dan Menteri Kesehatan.

"Kalau yang guru kan sekarang sedang dibahas. Nah kalau buat tenaga kesehatan kita masih menunggu permenpannya," jelasnya.

Baca Juga: Asyik Berduaan di Dalam Tenda, Pasangan Muda Mudi Tersambar Petir di Obyek Wisata Waruwangi

Sementara Kepala Bidang Sumberdaya Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak, Endang Komarudin meminta para honorer tenaga kesehatan di rumah sakit agar tidak khawatir.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atasi Ketahanan Pangan, Ini Strategi dari Bupati Lebak

Minggu, 11 September 2022 | 20:40 WIB
X