• Sabtu, 3 Desember 2022

Cara Mendownload Video di YouTube Untuk Disimpan di Galeri, Tanpa Menggunakan Aplikasi

- Minggu, 18 September 2022 | 12:40 WIB
Cara mudah download YouTube tanpa aplikasi (Pixabay/StockSnap)
Cara mudah download YouTube tanpa aplikasi (Pixabay/StockSnap)

BANTENRAYA.COM – Bagi pelanggan YouTube terkadang sering mendownload atau mengunduh video yang dianggap suka tapi hanya tersimpan di apllikasi YouTube itu sendiri.

Apalagi setelah pengguna mendownload video dari YouTube biasanya ada masa batasan dimana dalam jangka tertentu tidak bisa diputar lagi, sehingga pengguna harus mendownload kembali.

Tidak sedikit pelanggan YouTube ingin tahu bagaimana caranya mendownload video dari YouTube disimpan di galeri sehingga enak mau dibuka kapanpun bisa tanpa kendala.

Baca Juga: Acara RCTI Hari Ini Preman Pensiun 6 Kembali Hadir, Cek Jadwal Tayangnya Di Sini

Sebelum menginjak cara mendownload video YouTube untuk disimpan ke galeri, ada sedikit informasi terkait pengguna YouTube.

Melansir berbagai sumber, ternyata pengguna YouTube pada kuartal II/2022 sejumlah 2,41 miliar dan tentunya angka tersebut bisa terus mengalami peningkatan.

Sedangkan di Indonesia menempati posisi negara ke tiga orang yang menggunakan YouTube sejumlah 127 juta pengguna dengan pangsa pasar 21,42 persen pada bulan April 2022.

Baca Juga: Dibikin Gerah! Link Video Panas Jeje Slebew Berdurasi 2 Menit Full Viral di TikTok dan Twitter

Pengguna YouTube terbanyak dipegang oleh negara India dengan jumlah 2,56 miliar. Sementara pada posisi kedua jatuh pada Amerika Serikat sebanyak 240 juta pengguna.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stunting di Kota Serang Hampir Mencapai 2.000 Kasus

Kamis, 1 Desember 2022 | 06:27 WIB
X