• Rabu, 30 November 2022

Partai Golkar Pandeglang Bulat Dukung Airin Rachmi Diany Jadi Calon Gubernur Banten

- Minggu, 11 September 2022 | 20:23 WIB
 Mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany memberikan sambutan pada kegiatan konsolidasi di Gedung Partai Golkar Kabupaten Pandeglang, Minggu 11 September 2022.
Mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany memberikan sambutan pada kegiatan konsolidasi di Gedung Partai Golkar Kabupaten Pandeglang, Minggu 11 September 2022.

BANTENRAYA.COM - Mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany memohon doa, dan dukungannya kepada kader Partai Golkar Pandeglang pada Pemilihan Gubernur atau Pilgub Banten tahun 2024.

Ketua Bidang Perempuan DPP Partai Golkar dan Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany mengingatkan, kader partai Golkar untuk meraih suara masyarakat di Pemilu 2024.

"Saya maju, Insya Allah, amin. Kehadiran saya mohon diterima. Mohon doa, dan dukungannya. Menjadi kepala daerah tidak mudah. Tanggung jawabnya besar. Doakan saya amanah dan istikomah dan menjadi ladang ibadah untuk masyarakat," kata Airin.

Baca Juga: Pembangunan Puspemkab Serang Capai 70 Persen, Semua Kabel Ditanam di Bawah Tanah

Dalam sambutannya pada kegiatan konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Pandeglang bersama Airin Rachmi Diany di Gedung Partai Golkar Kabupaten Pandeglang, Minggu 11 September 2022.

Airin mengingatkan, kader Partai Golkar di Kabupaten Pandeglang untuk meriah suara masyarakat pada Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Kehadirian saya dalam rangka bersilaturahmi. Saya ditugaskan oleh partai untuk melakukan konsolidasi kemenangan pilpres, pileg, dan pilkada 2024," pesannya.

Baca Juga: Imbas Kenaikan BBM, Emak-Emak Ini Berdebat dengan Mahasiswa, Emak-emak: Sumpah Saya Malu

Airin mengajak, para kader Golkar untuk bersatu meraih suara masyarakat. Terutama meriah suara pada Pileg tahun 2024. "Mari kita rapatkan barisan, dan solid. Satu kan tekad dan tujuan. Mari bergandengan tangan untuk menuju kemenangan. Mari kita ikhtiar di pileg, pilpres, dan pilkada. Terutama memenangkan pileg, menjadi partai pemenang, dapat 10 kursi, 12 kursi, dan kalau bisa 15 kursi di Pandeglang," terangnya.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X