• Rabu, 30 November 2022

Perusahaan Milik Anggota DPRD Banten Ini Berangkatkan Karyawannya Umroh Gratis, Kriterianya Sangat Mudah..

- Jumat, 9 September 2022 | 16:08 WIB
 CEO PT Multi Group Holding Company yang juga Anggota DPRD Banten Dede Rohana Putra bersama karyawannya yang berangkat umroh.
CEO PT Multi Group Holding Company yang juga Anggota DPRD Banten Dede Rohana Putra bersama karyawannya yang berangkat umroh.

BANTENRAYA.COM - PT Multi Group Holding Company memberikan penghargaan atau reward kepada delapan karyawan terbaik berupa ibadah umroh gratis.

Perusahaan yang berlokasi di Jalan Raya Anyer, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon tersebut menunjukkan kepeduliannya terhadap karyawan agar terus semangat dalam bekerja dengan memberikan beragam penghargaan.

Reward berupa ibadah umrah gratis ke tanah suci Mekkah diberikan oleh manajemen perusahaan, setelah dilakukan berbagai macam unsur penilaian kepada karyawan.

Baca Juga: Tiga Kecamatan di Kota Cilegon Belum Miliki Bank Sampah Padahal Bisa Jadi Cuan Jutaan, DLH akan Lakukan Ini

Hasil seleksi, terpilih delapan orang, yakni Romli Gunawan, Laeli Romadoni, Misri, Ratim, M Saefu, Humaedi, Sukri dan Rohman.

CEO Multi Group Holding Company Dede Rohana Putra mengatakan, program penghargaan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahan kepada karyawan atas kinerja dan dedikasi yang diberikan selama bekerja.

Program ini akan terus dilakukan di tahun berikutnya dan hadiah umrah yang diberikan perusahaan ini tidak dapat diuangkan.

Baca Juga: Mayoritas untuk Honor, Bawaslu Kota Serang Ajukan Rp 15,5 M Untuk Pilkada Kota Serang 2024

"Hadiah umrah gratis yang diberikan perusahaan untuk karyawan laki-laki maupun perempuan," kata Dede, Jumat, 9 September 2022.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X