• Rabu, 30 November 2022

Lapis Legit Fave Kitchen Tembus Amerika dan Tanah Suci

- Kamis, 8 September 2022 | 09:38 WIB
Pemilik Fave Kitchen menunjukkan produk lapis legit yang menjadi ujung tombak produksi.
Pemilik Fave Kitchen menunjukkan produk lapis legit yang menjadi ujung tombak produksi.

BANTENRAYA.COM - Fave Kitchen di Komplek Taman Krakatau, Waringinkurung, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang menjual aneka makanan mulai kue kering, kue basah hingga masakan rumahan dengan rasa premium.

Pemilik Fave Kitchen Veni mengatakan, usahanya bermula dari produksi kue lapis legit yang memang menjadi salah satu produk andalan.

“Keunggulannya kita lapis legit gak ada sebanten dan terbanyak termurah kalau terenak ya bisa dibandingkan dengan toko kue lainnya. Enggak ada yang berani jual lah pertama dari harganya. Kita juga buka untuk reseller,” katanya saat ditemui, Rabu (7/9).

Baca Juga: Ini Kandungan yang Dimiliki Kecap Manis ABC Saus Sambal Ayam Goreng yang Sebabkan Singapura Ambil Tindakan

Ia bercerita, lapis legitnya telah diproduksi selama 15 tahun dan menjadi usaha turun temurun keluarga. Awalnya Veni berdomisili di Jakarta dan akhirnya membuka toko di Cilegon karena ikut suami yang berkarir.

Veni menyebut antusias masyarakat terhadap rasa lapis legitnya tinggi. Dalam sebulan sebanyak 400 pcs lapis legit diproduksi.

Di sisi lain, pemasaran yang dilakukan lewat media sosial Instagram juga mendapat respons yang sangat positif. Hanya dalam dua tahun pengikutnya kini mencapai 7.000.

Baca Juga: Spesifikasi iPhone 14 Pro Max, Dengan Notch dan Gaya yang Baru

Jangkauan pengiriman lapis legitnya tak hanya di sekitar Banten, tetapi juga mancanegara seperti Amerika bahkan sebagai oleh-oleh umroh.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Desa Digital di Kabupaten Serang Resmi Dilaunching

Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:27 WIB

Lapis Legit Fave Kitchen Tembus Amerika dan Tanah Suci

Kamis, 8 September 2022 | 09:38 WIB
X