• Rabu, 30 November 2022

73 Pejabat Administrator Eselon III di Lingkungan Pemkab Pandeglang Dilantik

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 18:43 WIB
73 pejabat adminsitrator eselon III A, dan Eselon III B di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang dilantik dan diambil sumpah, Jumat 26 Agustus 2022.
73 pejabat adminsitrator eselon III A, dan Eselon III B di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang dilantik dan diambil sumpah, Jumat 26 Agustus 2022.

BANTENRAYA.COM - Sebanyak 73 pejabat adminsitrator eselon III A, dan Eselon III B di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang dilantik dan diambil sumpah.

Prosesi pelantikan para pejabat dipimpin Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat bertempat di Pendopo Pandeglang, Jumat 26 Agustus 2022.

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Taufik Hidayat menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat esselon III yang sudah dilantik.

Baca Juga: Kocak Abis! Link Nonton Film Seoul Vibe Sub Indo di Netflix: Geng Driver Mobil Ungkap Dana Gelap

Taufik berpesan, kepada pejabat yang dilantik untuk bekrja dengan baik. Salah satunya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Pelantikan ini merupakan mutasi, rotasi dan promosi, karena pelantikan bagi para pejabat merupakan hal yang biasa di dalam pemerintahan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," kata Taufik.

Menurutnya, jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Maka dari itu para pejabat yang dilantik harus mampu menunjukan kemampuan dan kinerja baik untuk mencapai tujuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga: Baru On! Kode Redeem ML Mobile Legends 27 Agustus 2022, Dapatkan Skin dan Hadiah Lain yang Menarik

"Saya berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik, harus memiliki kinerja yang lebih baik lagi jika dibandingkan pada saat menempati posisi jabatan sebelumnya, agar pelayanan masyarakat berjalan lebih optimal," harapnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pandeglang, Mohammad Amri mengatakan, para pejabat yang dilantik adalah pejabat administrator eselon III sebanyak 73 orang, terdiri dari eselon III a 36 orang, dan eselon III b37 orang.

Dengan dilantiknya para pejabat eselon III tersebut, kata Amri, dipastikan hampir 99 persen tidak ada lagi kekosongan jabatan terutama jabatan camat di lingkungan pemerintah daerah.

"Kami minta kepada para pejabat eselon III yang baru saja dilantik, agar segera melaksanakan tugas sesuai dengan tufoksi masing-masing, agar roda pemerintahan berjalan dengan baik," tuturnya. ***

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X