• Rabu, 30 November 2022

Hidden Hills Akan Gelar Launching Mini Album Buih Kehidupan

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 13:42 WIB
Launching mini album Hidden Hills akan digelar di Auditorium Surosowan Rumah Dunia, Kota Serang, Banten, pada 27 dan 28 Agustus 2022.
Launching mini album Hidden Hills akan digelar di Auditorium Surosowan Rumah Dunia, Kota Serang, Banten, pada 27 dan 28 Agustus 2022.

BANTENRAYA.COM --- Dalam upaya membangun dan menumbuhkan apresiasi masyarakat pada ekosistem kreatif lokal, khususnya di bidang musik, Peluwang bekerjasama dengan Rumah Dunia akan menggelar panggung apresiasi, launching mini album Hidden Hills di Auditorium Surosowan Rumah Dunia, Kota Serang, Banten, pada 27 dan 28 Agustus 2022.

Kegiatan yang dirancang berlangsung selama 2 hari tersebut, mengusung tema "Buih Kehidupan" yang diambil dari nama album.

Acara ini akan menghadirkan pegiat seni dan musik lokal sebagai tamu spesial (special guest) seperti Gilang Ekka, Two and Too, Anna.sjdh, Angga Dasi, Umin Baheula, Ragda Adila & Owrys digadang-gadang akan membawa nuansa berbeda dalam perhelatannya.

Baca Juga: Viral Polisi Tidur di Cat Seperti Zebra Cross, Korban Banyak Terjatuh dari Motor

Irawan Dwi Putra, Ketua Pelaksana Kegiatan, mengatakan penghujung Agustus ini akan ditutup dengan berbeda.

Hidden Hills sebagai grup musik anyar Kota Serang akan mempresentasikan karyanya dengan nuansa yang tidak biasa.

Ditambah dengan keterlibatan lintas kolaborasi komunitas yang akan mewarnai acara tersebut.

Baca Juga: Selembar Kertas yang Dibuat Ferdy Sambo Begini Isi Permohonan Maafnya

"Hidden Hills sebagai interpretasi musik lokal Serang-Banten akan memberikan warna berbeda dalam menyajikan karyanya di penghujung Agustus ini," katanya.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X