• Rabu, 28 September 2022

Rayakan HUT RI, Karang Taruna Desa Cemplang Gelar Turnamen Bola Voli

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:46 WIB
 Turnamen voli dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 di Desa Cemplang, Kecamatan Ciomas, Kota Serang, Kamis 18 Agustus 2022. (FOTO KARANG TARUNA DESA CEMPLANG)
Turnamen voli dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 di Desa Cemplang, Kecamatan Ciomas, Kota Serang, Kamis 18 Agustus 2022. (FOTO KARANG TARUNA DESA CEMPLANG)

BANTENRAYA.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Karang Taruna Desa Cemplang, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang menggelar turnamen voli untuk warga sekitar, Kamis 18 Agustus 2022.

Ketua Karang Taruna Desa Cemplang Lili Halili mengatakan pelaksanaan turnamen bola voli itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 sejak Senin-Kamis, 15-18 Agustus 2022.

"Untuk turnamennya kami laksanakan di Kampung Kadu Bebek RT/RW 015/005 Desa Cemplang, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang," katanya kepada Bantenraya.com, Kamis 18 Agustus 2022.

Baca Juga: Awalnya Dikira Sakit, Ternyata Sopir Truk di Tol Tangerang Merak Tewas karena Dianiaya

Selain turnamen voli, Lili menjelaskan dalam kesempatan itu, Karang Taruna yang dibantu oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Bina Bangsa, Kota Serang menggelar perlombaan lainnya.

"Alhamdulillah kami juga dibantu teman-teman mahasiswa. Ada beberapa perlombaan lain yang juga kami gelar disini," jelasnya.

Lili menambahkan tujuan dari kegiatan turnamen voli, maupun perlombaan lainnya tersebut untuk memeriahkan hari kemerdekaan,, dan mengenang jasa-jasa Pahlawan Nasional.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon HUT Mahkamah Agung RI Ke 77 Tahun 2022, Desain Menarik dan Elegen

"Perlombaan ini saya adakan sebagai menghormati jasa jasa pahlawan yang sudah memerdekakan negara kita" tambahnya.

Lili menegaskan turnamen voli tersebut memperebutkan piala Karang Taruna, serta hadiah menarik lainnya.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lapis Legit Fave Kitchen Tembus Amerika dan Tanah Suci

Kamis, 8 September 2022 | 09:38 WIB
X