• Rabu, 10 Agustus 2022

Antarkan Jemaah Haji, Dua Mobil Losbak yang Parkir di Jalan Iko Jatmiko Lebak Disikat Maling

- Jumat, 17 Juni 2022 | 17:46 WIB
 Lokasi Jalan Iko Jatmiko dis ekitar RSUD Dr Adjidarmo Rangkasbitung yang merupakan tempat kedua losbak yang hilang saat diparkir. (Hudaya/bantenraya.com)
Lokasi Jalan Iko Jatmiko dis ekitar RSUD Dr Adjidarmo Rangkasbitung yang merupakan tempat kedua losbak yang hilang saat diparkir. (Hudaya/bantenraya.com)


BANTENRAYA.COM- Dua unit mobil Losbak, jenis L300 nopol F 8642 TB serta jenis Carry 15 Nopol A 8872 PF yang diduga milik pengantar calon haji raib disikat maling.

Kedua mobil yang diparkir di Jalan Iko Jatmiko tepatnya di sekitar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Adjidarmo, Rangkasbitung tersebut, diketahui hilang pada pukul 08.00 Wib.

Sedangkan pemilik salah satu mobil Losbak, yang merupakan warga Desa Cikadu, Kecamatan Cibeber tersebut, belum diketahui identitasnya.

Kabir, salah seorang anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Lebak, yang bertugas di Jalan Abdi Negara Rangkasbitung, membenarkan bila dua unit mobil Losbak yang diparkir di sisi jalan sekitar RSUD Dr Adjidarmo Rangkasbitung, raib.

Baca Juga: Dibalik Konten Berbahaya Cegat Truk, Ternyata Ada Komunitas Alay Bernama Aksi Cegat Truk

"Hilangnya tadi pagi jam 08.00 Wib. Tadi salah satu pemiliknya ada, namun entah melapor ke Polsek atau kemana, pemiliknya sudah tidak terlihat lagi," ujar Kabir.

Salah seorang warga bernama Endin yang ditemui saat berada di halaman RSUD Adjidarmo mengatakan, pada saat dirinya berada di rumah sakit tersebut, melihat sejumlah warga sudah ramai berkerumun di halaman di sisi Jalan Iko Jatmiko.

"Saya tidak tahu kronologisnya, namun saat saya mendekati warga yang berkerumun, ternyata ada dua mobil Losbak hilang," kata Endin.

Baca Juga: Tugas Pertama untuk WH dari Surya Paloh Pasca Resmi Gabung ke NasDem

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Lebak, Kompol Ucu Hidayat, mengatakan kasus hilangnya dua mobil Losbak sedang diselidiki Satreskrim Polres Lebak.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Menjaga Kondisi Tubuh Saat Cuaca Tidak Stabil

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB
X