• Senin, 8 Agustus 2022

Pemberangkatan Ratusan Jemaah Haji di Kabupaten Lebak Dihujani Isak Tangis

- Jumat, 17 Juni 2022 | 16:19 WIB
 Suasana pemberangkatan calhaj menggunakan bus di halaman Pendopo Pemkab Lebak, Jumat 17 Juni 2022. (Hudaya/bantenraya.com)
Suasana pemberangkatan calhaj menggunakan bus di halaman Pendopo Pemkab Lebak, Jumat 17 Juni 2022. (Hudaya/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM- Keberangkatan calon jemaah haji (calhaj) sebanyak 390 orang yang dilepas Asda I Bidang Pemerintahan Pemkab Lebak Alkadri di Pendopo Pemkab, Jumat 17 Juni 2022 sore dihujani isak tangis.

Berdasarkan pantauan Banten Raya di halaman Pendopo, keluarga atau kerabat pengantar calhaj yang mulai menaiki bus, menangis tanpa henti.

Bahkan, saat bus sebanyak 7 unit yang diberangkatkan menuju Pondok Gede mulai bergerak, tangisan kembali pecah dari keluarga dan kerabat calhaj.

Alkadri, yang ditemui usai melepas calhaj kloter 24 tersebut, berharap agar para calhaj yang dilepasnya itu, bisa membawa nama baik daerah dan negara.

Baca Juga: TEGA! Tutupi Kedoknya Sebagai Wanita Tulen, Ahnaf Arrafif Sempat Jadi Imam Shalat Jumat

Selain itu, bila mengalami kendala, seperti gangguan kesehatan di tanah suci, segera menghubungi tim kesehatan pendamping calhaj.

"Kami harap, semua yang diberangkatkan tadi, maka semuanya selamat dan bisa menjadi haji yang mabrur. Kamipun berharap, para calhaj tersebut, kembali lagi ke tanah air dalam sehat walafiat," harap Alkadri.

Ditambahkannya, untuk menuju ke Pondok Gede, rombongan calhaj kloter 24 kabupaten Lebak ini dikawal langsung oleh enam personel kepolisian, menggunakan dua mobil voorijder Satlantas Polres Lebak.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja Gelombang 33 Dibuka Hari Ini, Simak Syarat Link dan Cara Mendaftarnya

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan ke Pintu 2 Kawasan Baduy Segera Diperbaiki

Kamis, 3 Maret 2022 | 21:00 WIB
X