• Rabu, 28 September 2022

DPD AMPI Kabupaten Serang Targetkan Setiap RT RW Ada Anggota AMPI

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 05:31 WIB
Pengurus DPD AMPI Provinsi dan DPD AMPI Kabupaten Serang foto bersama pada acara hala bihalal, Jumat 3 Juni 2022.
Pengurus DPD AMPI Provinsi dan DPD AMPI Kabupaten Serang foto bersama pada acara hala bihalal, Jumat 3 Juni 2022.

BANTENRAYA.COM - DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia atau AMPI Kabupaten Serang menggelar silaturahmi dan halal bihalal bersama dengan Ketua dan pengurus DPD AMPI Provinsi Banten.

Pada acara itu, Pengurus DPD AMPI Kabupaten Serang dan pengurus DPD Provinsi Banten membicarakan berbagai hal dari mulai penguatan organisasi hingga pemberdayaan pemuda.

DPD AMPI Kabupaten Serang yang kepengursannya diisi dari berbagai latar belakang itu berkomitmen untuk terus melakukan aksi-aksi sosial untuk membantu masyarakat.

Baca Juga: Program JSM Indomaret Periode 3-5 Juni 2022, Harga Kopi Murah Banget

Ketua DPD AMPI Provinsi Banten Tb Udrasengsana mengatakan, AMPI harus bergerak di semu lini baik di bidang sosial, pembedayaan ekonomi, keagamaan dan yang lainnya.

"Saya juga berharap AMPI Kabupaten Serang ini bisa melakukan konsolidasi di tingkat kecamatan dan desa. Saya melihat perkembangan AMPI di Kabupaten Serang sudah sangat luar biasa," ujar Udra di salah satu rumah makan di Kota Serang, Jumat 3 Juni 2022.

Ketua DPD AMPI Kabupaten Serang Nizamudin Muluk mengatakan, AMPI terus bergerak melakukan berbagai kegiatan baik itu santunan terhadap anak yatim maupun kegiatan yang lain.

Baca Juga: 5 Hal tentang Latte Art yang Perlu Kamu Ketahui

"Saat ini yang terus kita lakukan bagaimana AMPI bisa berkibar di Kabupaten Serang. Saya mengajak kepada seluruh pengurus untuk tetap semangat membesarkan organisasi ini," katanya.

Nizam menuturkan, ke depan kepangurusan AMPI akan dibentuk di setiap kecamatan dan desa di Kabupaten Serang. "Target kita di setiap RT dan RW harus ada anggota AMPI," paparnya.

Ia juga menjelaskan, AMPI Kabupaten Serang akan melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemuda-pemuda di Kabupaten Serang yang lebih baik dan berdaya saing.

Baca Juga: Ribuan Lulusan SMA SMK Pilih Bekerja, Pembuatan Kartu Kuning di Kota Serang Membludak

"Kita akan bekerja sama dengan dinas terkait untuk menciptakan kewirausahaan pemuda. Saya mengajak para pemuda untuk bergabung dengan AMPI dan ikut serta dalam membangun Kabupaten Serang," katanya.***

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lapis Legit Fave Kitchen Tembus Amerika dan Tanah Suci

Kamis, 8 September 2022 | 09:38 WIB
X