• Sabtu, 25 Juni 2022

Mantan Wagub Banten Andika Hazrumy Didaulat Menjadi Ketua IKA Unpas Korda Banten

- Minggu, 22 Mei 2022 | 20:50 WIB
Ketua IKA Unpas Korda Banten terpilih Andika Hazrumy foto bersama dengan para alumni Unpas, Minggu 22 Mei 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya)
Ketua IKA Unpas Korda Banten terpilih Andika Hazrumy foto bersama dengan para alumni Unpas, Minggu 22 Mei 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Mantan Wakil Gubernu Banten Andika Hazrumy didaulat menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Pasundan atau IKA Unpas Korda Banten periode 2022-2027.

Andika didaulat menjadi Ketua IKA Unpas pada acara halal bihalal dan Musyawarah Daerah (Musda) dalam rangka menyatukan unsur alumni Unpas yang tersebar di seluruh Wilayah Banten.

Ketua Umum IKA Unpas Pusat Sobur Dwiyono mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan hala bihalal dan Musda yang dihadiri 150 orang peserta tersebut.

“Ini sepanjang sejarah baru terjadi di Banten untuk tingkat Korda” ujar Sobur saat memberikan sambutan di hotel Horison Ultima, Kota Serang, Minggu 22 Mei 2022.

Baca Juga: Mikaila Ladia Rumagit, Siswa SDN 4 Pandeglang Juara 1 Lomba Menulis Anak Tingkat Nasional

Sementara itu Andika mengaku berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berjanji akan memebawa organisiasi tersebut sebawai wadah pengembangan komunikasi para alumni.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan seluruh alumni Unpas di Wilayah Banten yang telah menitipkan amanah kepada saya untuk memimpim IKA Unpas Korda Banten ini," ujarnya.

Ketua pelaksana halal bihalal dan Musda IKA Unpas Korda Banten Isbandi Ardiwinata mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk mengembangkan organisasi IKA Unpas Banten.

Baca Juga: Viral Dinilai Tak Punya Adab dengan Habib, Ini Profil Gus Thuba yang Ternyata Keturunan Ulama Besar NU

"Semoga keberadaan organisasi ini bermanfaat untuk para alumni dan masyarakat luas," katanya.***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Terkini

X