• Rabu, 5 Oktober 2022

Penumpang Arus Balik di Stasiun Rangkasbitung Masih Membludak

- Senin, 9 Mei 2022 | 15:20 WIB
Penumpang antre di Stasiun Rangkasbitung (Hudaya banten raya)
Penumpang antre di Stasiun Rangkasbitung (Hudaya banten raya)

BANTENRAYA.COM- Jumlah penumpang arus balik yang menggunakan kereta rel listrik Rangkasbitung-Tanah Abang di Stasiun Rangkasbitung, hingga Senin 9 Mei 2022, masih membludak.

Berdasarkan pantauan BANTENRAYA.COM dilokasi pembalikan tiket KRL di Stasiun Rangkasbitung, para penumpang yang akan menuju ke Jakarta, tampak mengalami antrean yang cukup panjang.

Kapolsek Rangkasbitung, AKP Pipih Iwan yang melakukan pengamanan di Posko Pengamanan Stasiun Rangkasbitung, membenarkan jumlah penumpang yang akan menuju Jakarta menggunakan KRL jurusan Rangkasbitung-Tanah Abang masih membludak.

Namun, karena keberangkatan dan kedatangan KRL di Stasiun Rangkasbitung, terjadi setiap 30 menit sekali, maka tidak ada satupun penumpang yang terlantar.

Baca Juga: Polres Lebak Tetapkan 13 Tersangka Warga Muncang dalam Kasus Penganiayaan

"Pada Minggu 8 Mei 2022, total penumpang yang turun dan naik KRL di Stasiun Rangkasbitung mencapai 23.772 orang. Dari jumlah tersebut, 17.742 orang yang naik KRL ke Jakarta, serta 6.030 penumpang yang turun dari KRL di Stasiun Rangkasbitung," ujar AKP Pipih.

Sedangkan untuk jumlah penumpang yang naik maupun yang turun dari KRL pada Senin 9 Mei 2022, belum bisa diketahui, karena harus menunggu rekapan pihak Stasiun Rangkasbitung.

"Untuk jumlah penumpang KRL yang hari ini, mungkin besok pagi baru akan diinformasikan pihak Stasiun Rangkasbitung, kepada kami," katanya. (***)

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atasi Ketahanan Pangan, Ini Strategi dari Bupati Lebak

Minggu, 11 September 2022 | 20:40 WIB
X