• Sabtu, 25 Juni 2022

Sepakbola Target Meraih Medali Emas Porprov VI

- Kamis, 31 Maret 2022 | 21:57 WIB
Wakil walikota Subadri memberikan keterangan kepada wartawan (Harir bantenraya.com)
Wakil walikota Subadri memberikan keterangan kepada wartawan (Harir bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin berharap cabang olahraga (cabor) sepakbola meraih juara pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022.

Harapan juara ini diusung, karena Kota Serang memiliki potensi mulai dari atlet hingga pelatih andal.

Harapan juara ini disampaikan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin usai membuka acara Kongres Asosiasi PSSI Kota Serang di Wisma PKPRI Kota Serang, Kamis (31/3/22).

Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin mengatakan, Kota Serang meraih juara sepakbola Porprov merupakan keinginan masyarakat pecinta sepakbola Kota Serang.

"Sepakbola dicintai masyarakat hampir semua kalangan. Sehingga pecinta dan masyarakat Kota Serang, sangat menitikberatkan di Porprov ini agar tim sepakbola Kota Serang ini bisa jadi juara," ujar Subadri Ushuludin, kepada Bantenraya.com, ditemui usai membuka acara Kongres Asosiasi PSSI Kota Serang.

Baca Juga: Jadi Juara Umum MTQ ke-52, Ini yang Dikatakan Camat Waringinkurung Kabupaten Serang

Meski Kongres Asosiasi PSSI Kota Serang baru dilaksanakan, Subadri Ushuludin mengaku optimis Kota Serang memiliki kans untuk menjadi yang terbaik di ajang Porprov VI Banten. Sebab banyak pemain dan pelatih hebat di Kota Serang.

"Banyak atlet-atlet di Kota Serang, banyak pelatih di kota Serang. Kalau untuk waktu saja mudah-mudahan tidak terlalu jadi hambatan," ungkap dia.

"Tapi tentu kita harus hargai dulu atlet yang ada di Kota Serang dulu. Cuma kriterianya nanti pak Amir, om Deni dan pengurus yang paham itu," katanya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Tahun Tunggak Pajak, SPPT PBB-P2 Diblokir

Senin, 25 April 2022 | 22:21 WIB

Sepakbola Target Meraih Medali Emas Porprov VI

Kamis, 31 Maret 2022 | 21:57 WIB
X