• Kamis, 30 Juni 2022

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

- Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
Foto bersama seluruh alumni SMPN 3 Cilegon bersama dewan guru di area Sanghyang Indah Resort and Hotel, Sabtu (12/3). (Dokumentasi)
Foto bersama seluruh alumni SMPN 3 Cilegon bersama dewan guru di area Sanghyang Indah Resort and Hotel, Sabtu (12/3). (Dokumentasi)

BANTENRAYA.COM - Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Cilegon angkatan 1998-2001 menggelar reuni akbar di Sanghyang Indah Resort and Hotel, Kabupaten Serang, Sabtu (12/3).

Ketua Alumni SMPN 3 Cilegon Triyadi mengatakan, kegiatan reuni akbar berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Terlebih acara reuni tersebut diikuti oleh 90 peserta yang terdiri dari 70 alumni dan 20 guru. 

"Kegiatan reuni berjalan dengan lancar. Selain itu, acara tidak hanya alumni saja yang hadir, melainkan para guru SMPN 3 Cilegon juga ikut hadir membersamai kegiatan reuni akbar ini," kata Triyadi kepada Banten Raya.

Baca Juga: IMM Serang Gelar Demo di Kantor Walikota Minta Usut Masalah Banjir Bandang

Baca Juga: Menko Airlangga Salurkan Bantuan Tunai Pertama di 2022 Kepada Nelayan

Ia mengungkap, tujuan utama kegiatan reuni akbar tersebut yaitu untuk kembali mempererat tali silaturahmi. Ia berharap, dengan eratnya jalinan tali silaturahmi di antara para alumni dan guru bisa saling bersinergi dan bekerjasama ke depannya.

"Semoga semua peserta reuni dipanjangkan umurnya dan dilancarkan rizkinya. Serta saya harap kedepannya kita bisa saling berkolaborasi dan bersinergi dalam berbagai bidang," ungkapnya.

Selain itu, dalam reuni akbar, Triyadi mengatakan, para alumni juga mengumpulkan donasi atau menggalang dana untuk pembangunan masjid di SMPN 3 Cilegon. "Tadi kami juga menggalang dana untuk bantu pembangunan masjid di sekolah," ucapnya.

Baca Juga: Arti BL yang Sebenarnya, Bahasa Gaul Populer yang Sedang Viral di Media Sosial

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X