• Sabtu, 25 Juni 2022

SM Hartono Bupati Serang Terus Digaungkan Kader PPP, Hartono: Ini Murni Keinginan Masyarakat

- Rabu, 9 Maret 2022 | 14:05 WIB
Ketua DPW PPP Provinsi Banten dan Ketua DPC PPP Kabupaten Serang SM Hartono foro bersama dengan kader PPP se-Dapil Serang 1, Rabu 9 Maret 2022. (Rahmatullah/Banten Raya.Com)
Ketua DPW PPP Provinsi Banten dan Ketua DPC PPP Kabupaten Serang SM Hartono foro bersama dengan kader PPP se-Dapil Serang 1, Rabu 9 Maret 2022. (Rahmatullah/Banten Raya.Com)

BANTENRAYA.COM - Ketua DPC PPP Kabupaten Serang Sri Mulya Hartono terus digaungkan dan dido'akan menjadi Bupati Serang oleh kader PPP pada setiap acara PPP.

"Hartano Bupati Serang" juga terus digaungkan oleh seluruh kader PPP pada acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PPP se-Daerah Pemilihan (Dapil) Serang 1.

Hartono menyebutkan apa yang disamapaikan oleh kader PPP merupakan keinginan dan aspirasi kader PPP dan masyarakat yang menginginkan dirinya menjadi Bupati Serang.

Acara Musancab yang digelar di Gedung Catur, Kecamatan Ciruas dihadiri oleh ratusan kader dari PAC Kecataman Ciruas, Lebakwangi, Cerenang, Binuang, Tanara, Tirtayasa, dan Kecamatan Pontang.

Ketua PAC PPP Kecamatan Pontang Mamad mengatakan, seluruh kader PPP di Dapil Serang I siap memenangkan dan mensukseskan PPP pada pemilu 2024.

"Ini bukan selogan belaka tapi merupakan tekad kami," ujar Mamad saat memberikan sambutan, Rabu 9 Maret 2022.

Dengan penuh semangat, Mamad mengharapkan SM Hartono menjadi Bupati Serang dan anggota DPRD Provinsi Banten Ubaidillah menjadi anggota DPR RI.

Baca Juga: 9.600 Liter Minyak Sitaan Dijual Murah Polres Serang Kota

"Harapan kami Pak Dendi Kurnia menjadi Ketua DPRD Kabupaten Serang. Kami pengurus PAC minta dibimbing dan difasilitasi untuk kemudahan perjuangan memenangkan PPP ini," katanya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X