• Rabu, 5 Oktober 2022

Bank bjb dan Paragon Corporation Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Kota Serang, Ada Uang Ratusan Juta

- Jumat, 4 Maret 2022 | 20:40 WIB
Walikota Serang Syafrufin (kedua dari kiri) menerima bantuan secara simbolis dari Bank bjb dan Paragon Corporation dari uang hingga paket sembako, Jumat 4 Maret 2022. (Instagram @kang_syafrudin)
Walikota Serang Syafrufin (kedua dari kiri) menerima bantuan secara simbolis dari Bank bjb dan Paragon Corporation dari uang hingga paket sembako, Jumat 4 Maret 2022. (Instagram @kang_syafrudin)

BANTENRAYA.COM - Bank bjb dan Paragon Corporation menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kota Serang melalui Pemkot Serang, Jumat 4 Maret 2022.

Bantuan untuk korban banjir yang diserahkan Bank bjb KCK Banten kepada Pemkot Serang berupa uang tunai sebesar Rp100 juta dan sebanyak 750 paket sembako.

Sementara bantuan dari Paragon Corporation berupa bentuk barang-barang penting yang sedang dibutuhkan oleh para korban banjir.

Baca Juga: 20 Klub Liga Inggris Bakal Gunakan Ban Kapten Khusus, Serukan Perdamaian Ukraina dan Rusia

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, bantuan yang diterima dari Bank BJB Banten dan Paragon Corporation selanjutnya akan disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang.

"Bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Serang yang terdampak banjir," ujarnya dikutip Bantenraya.com dari Instagram @kang_syafrudin.

"Kita berdoa semoga bencana tidak terulang lagi di masa yang akan datang," ucap Syafrudin.

Baca Juga: Kritik Mohammad Hatta ke Presiden Soekarno: Demokrasi Kita Bukan Demokrasi Terpimpin

Diketahui, bencana banjir  menimpa kota Serang pada Selasa 1 Maret 2022 dan disebut sebagai banjir terparah yang pernah menimpa Kota Serang.

Hal itu mengacu pada luasnya dampak yang ditimbulkan hingga oleh Bendung Sindangheula di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang dibuka.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Serang Minta ASPEDI Serap Tenaga Kerja

Kamis, 15 September 2022 | 08:05 WIB

KUA PPAS Kota Serang Tahun 2023 Bertambah 2 Miliar

Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:52 WIB
X