• Sabtu, 25 Juni 2022

Aksi Nyata DPD AMPI Kabupaten Serang, Bagikan Ratusan Nasi Box untuk Korban Banjir

- Jumat, 4 Maret 2022 | 15:45 WIB
Pengurus AMPI Kabupaten Serang menyalurkan ratusan nasi box kepada korban banjir di Kota Serang, Jumat 4 Maret 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)
Pengurus AMPI Kabupaten Serang menyalurkan ratusan nasi box kepada korban banjir di Kota Serang, Jumat 4 Maret 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Banjir yang menerjang Kota Serang dan Kabupaten Serang membangkitkan semangat masyarakat baik individu maupun organisasi untuk membantu dan berbagi dengan para korban banjir.

Salah satu organisasi yang turun langsung untuk berbagi dengan para korban banjir yaitu DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia atau AMPI Kabupaten Serang.

Pada hari keempat pasca banjir yang terjadi pada 1 Maret 2022, pengurus DPD AMPI Kabupaten Serang membagikan 300 paket nasi box ke lokasi korban banjir di Kota Serang dan akan dilanjutkan di Kabupaten Serang.

Baca Juga: Simak! 3 Hal yang Dikerjakan Rasulullah SAW dan Para Sahabat Jelang Ramadan

"Hari ini kita dari pengurus DPD AMPI Kabupaten Serang pada Jumat berkah ino berbagi dengan korban banjir di Kasemen, Kota Serang," ujar Ketua DPD AMPI Kabupaten Serang Nizamudin Muluk, Jumat 4 Maret 2022.

Kagiatan berbagi kepada korban banjir juga aka dilakukan di wilayah Kabupaten Serang.

"Untuk di Kabupaten Serang insya Allah besok kita akan membagikan paket sembako. Hari ini kita membagikan 300 nasi box," katanya.

Baca Juga: 3 Tokoh Sumatera Barat yang Punya Jasa Besar dalam Mempertahankan Kemerdekaan Indonesia

Ia menuturkan, korban banjir perlu mendapat perhatian dari semua pihak terutama dari pemerintah daerah untuk penanganan dampak banjir dan mencari solusi penyebab banjir.

"Kami dari DPD AMPI Kabupaten Serang siap membantu pemerintah daerah untuk mencari solusi agar banjir di Kota Serang dan Kabupaten Serang tidak terulang lagi," paparnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Tahun Tunggak Pajak, SPPT PBB-P2 Diblokir

Senin, 25 April 2022 | 22:21 WIB

Sepakbola Target Meraih Medali Emas Porprov VI

Kamis, 31 Maret 2022 | 21:57 WIB
X