• Sabtu, 25 Juni 2022

Ratusan Warga Serbu OP Migor di Bayah dan Wanasalam, Lebak

- Jumat, 4 Maret 2022 | 13:21 WIB
Masyarakat saat antre membeli minyak goreng pada OP dihalaman Kantor Desa Muara, Wanasalam, Jumat 4 Februari 2022  (Istimewa/Dedi)
Masyarakat saat antre membeli minyak goreng pada OP dihalaman Kantor Desa Muara, Wanasalam, Jumat 4 Februari 2022 (Istimewa/Dedi)

BANTENRAYA.COM- Ratusan warga di Kecamatan Bayah dan Wanasalam, Lebak, Jumat 4 Maret 2022, serbu operasi pasar (OP) minyak goreng yang digelar Sub Bulog Divre Lebak-Pandeglang.

Meski antrean pembelian minyak goreng di OP yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Bayah, serta dihalaman Kantor Desa Muara, Wanasalam tersebut cukup panjang.

Namun warga yang menyerbu OP tersebut, tidak ada satupun yang tidak kebagian membeli minyak goreng yang disediakan sub Bulog.

Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Lebak, Dedi Setiawan, stok minyak goreng yang disediakan di Bayah maupun di Wanasalam, masing-masing 2400 liter. Sedangkan untuk pembeliannya dibatasi, yaitu perkonsumen hanya dijatah dua liter.

Baca Juga: Kerugian Padi Rusak Akibat Banjir di Kabupaten Serang Diperkirakan Mencapai Rp1,1 Miliar


"Seperti OP minyak goreng dihalaman Plaza Lebak, meski warga membludak, namun stok minyak goreng yang disediakan Sub Bulog, mencukupi untuk masing-masing konsumen. Begitu pula untuk minyak goreng di Bayah dan Wanasalam, pasti akan mencukupi pula bagi para konsumen yang berdatangan,"ujar Dedi. (***)

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan ke Pintu 2 Kawasan Baduy Segera Diperbaiki

Kamis, 3 Maret 2022 | 21:00 WIB
X