• Kamis, 30 Juni 2022

PT Krakatau Bandar Samudera Gandeng Anak Perusahaan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

- Kamis, 3 Maret 2022 | 21:11 WIB
Prosesi penyaluran PT KBS untuk korban banjir Kota Serang (Gilang/Bantenraya)
Prosesi penyaluran PT KBS untuk korban banjir Kota Serang (Gilang/Bantenraya)

 

BANTENRAYA.COM- PT Krakatau Bandar Samudera atau KBS yang merupakan operator pelabuhan Krakatau International Port atau KIP menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kota Serang

Penyaluran bantuan melalui program Corporate Social Responsibility atau CSR, diberikan pada Rabu, 2 Maret 2022.

Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan langsung oleh CEO KIP Akbar Djohan di beberapa daerah seperti Lingkungan Karang Serang, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, dan seputaran Masjid Agung Banten.

Baca Juga: Setelah Bebas Dari Rutan Pondok Bambu Angelina Sondakh Tetap Dalam Pemantauan Selama 3 Bulan kedepan 

Bukan hanya memberikan bantuan kepada daerah sekitar yang terkena dampak banjir, KIP juga turun tangan dalam memberikan bantuan kepada beberapa karyawan KIP yang menjadi korban banjir.  

“Tentu saja kepada sesama kita harus membantu, disaat ada orang yang membutuhkan bantuan, tidak mungkin rasanya kita menutup telinga kita, hanya karena bukan kita yang ada di posisi itu dan kita tidak merasakan itu. Justru karena kita tidak merasakan ada di posisi itulah kita harus cepat untuk turun membantu sesuai dengan kemampuan kita,” ujar  CEO KIP Akbar Djohan. 

Pada Senin, 28 Februari 2022, kata Akbar, merupakan Hari Ulang Tahun PT KBS yang ke-26, bertepatan jatuh di hari Isra Miraj. 

Baca Juga: Jalan ke Pintu 2 Kawasan Baduy Segera Diperbaiki

bertambahnya umur KBS dan hari Isra Miraj tersebut, kata Akbar, pihaknya bisa berbagi kepada sesama dan kepada yang membutuhkan, terlebih kepada para korban banjir ini.  

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X