• Selasa, 28 Juni 2022

Pemkot Tangerang Kirim Beras 4.75 Ton Untuk Korban Banjir Kota Serang

- Kamis, 3 Maret 2022 | 09:13 WIB
Walikota Tangerang Arif melepas mobil yang mengangkut beras untuk korban banjir di Kota Serang (Pemkot Tangerang)
Walikota Tangerang Arif melepas mobil yang mengangkut beras untuk korban banjir di Kota Serang (Pemkot Tangerang)

BANTENRAYA.COM - Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman melepas keberangkatan bantuan logisitik yang dikirimkan langsung oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang dari Stadion Benteng Reborn, Rabu, 2 Maret 2022.

Hal ini dilakukan langsung oleh Pemerintah Kota Tangerang saat mengirimkan sejumlah bantuan kemanusiaan untuk membantu korban banjir di sejumlah wilayah Serang, Banten.

Arief R. Wismansyah mengajak jajaran Pemkot Tangerang yang hadir untuk mendoakan Kota Tangerang dan seluruh Provinsi Banten dijauhkan dari segala bencana.

Baca Juga: Belum 1 Bulan, Akun Instagram Anak Atta Halilintar Hampir Mempunyai 1 Juta Pengikut

"Hari ini, kita melepas tim untuk mengirimkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Kota dan Kabupaten Serang yang sedang terkena musibah," ujar Arief R. Wismansyah selaku Walikota Tangerang dikutip Bantenraya.com dari laman Tangerang Kota pada Kamis, 3 Maret 2022.

"Semoga banjir yang terjadi di sana segera surut dan kondisi saudara-saudara di sana kembali aman," lanjut Arief.

Baca Juga: Pastikan Layak Konsumsi, Wagub Banten Cicipi Nasi Bungkus untuk Korban Banjir

Diketahui bahwa Pemkot Tangerang melakukan pengiriman bantuan logistik berupa sebanyak 200 dus mie instan dan 4,75 ton beras.

"Mari kita senantiasa berdoa agar Kota Tangerang dan seluruh kabupaten/kota di Provinsi Banten senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari mara bahaya aamiin," tutupnya Arief.(***)

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X