• Sabtu, 25 Juni 2022

Tunjukkan Kepedulian, Warga Larangan Harjatani Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir di Tonjong dan Pamekang

- Rabu, 2 Maret 2022 | 21:28 WIB
Tunjukkan Kepedulian, Warga Larangan Harjatani Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir di Tonjong dan Pamekang (desa harjatani untuk banten raya)
Tunjukkan Kepedulian, Warga Larangan Harjatani Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir di Tonjong dan Pamekang (desa harjatani untuk banten raya)

BANTENRAYA.COM - Warga Kampung Larangan, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Desa Tonjong dan Desa Pamekang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Rabu, 2 Maret 2022.

Bantuan berupa makanan, seperti nasi kotak, mie instan, roti dan kopi tersebut diberikan warga Kampung Larangan sebagai bentuk kepedulian.

Bantuan secara simbolis diserahkan Kepala Desa Harjatani Sofan kepada Kepala Desa Tonjong, dan perwakilan Kepala Desa Pamekang.

Baca Juga: Perumda Tirta Albantani Kewalahan Penuhi Permintaan Air Bersih

Kepala Desa Harjatani Sofan mengatakan, bantuan yang diberikan warga Kampung Larangan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Kramatwatu.

"Ini bentuk kepedulian warga Larangan kepada warga Tonjong dan Pamekang yang ter dampak banjir," kata Sofan usai prnyerahan bantuan.

Sofan menjelaskan, bantuan tersebut merupakan donasi atau sumbangan dari para RT, RW, desa, karang taruna, dan warga Larangan, yang dikumpulkan secara spontanitas setelah mendapat informasi beberapa desa di Kramatwatu terdampak banjir.

Baca Juga: Pengungsi Banjir Banten Lama Butuh Selimut dan Pakaian

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Margono, yang selalu mendukung kegiatan sosial warga Larangan, Bos Ja'i, Pak RT, Pak RW, ketua pemuda, karang taruna, dan semua yang telah memberikan sumbangan. Semoga bantuan ini menjadi amal bagi kita," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X