• Sabtu, 25 Juni 2022

Sambil Bantu Korban Banjir, Kader PKS Kabupaten Serang Promosikan Produk UMKM

- Rabu, 2 Maret 2022 | 20:05 WIB
Sambil Bantu Korban Banjir, Kader PKS Kabupaten Serang Promosikan Produk UMKM
Sambil Bantu Korban Banjir, Kader PKS Kabupaten Serang Promosikan Produk UMKM

 

BANTENRAYA.COM - Pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kabupaten Serang membantu korban banjir di komplek Bumi Ciruas Permai, Rabu, 2 Maret 2022.

Penyaluran bantuan berupa sembako, nasi bungkus, dan pakain layak tersebut dipimpin langusung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Serang yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Serang Agus Wahyudiono.

Uniknya dalam penyaluran bantuan yang turut dihadiri Ketua DPW PKS Provinsi Banten Gembong R. Sumedi itu, kader PKS sambil mempromosikan produk kerajinan tangan berupa anyaman bambu.

Baca Juga: Saksi Kasus Dugaan Korupsi BPRSCM Kota Cilegon Capai 73 Orang

Kerajinan anyaman bambu sendiri merupakan produk pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) masyarakat Desa Tegal Maja, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Agus Wahyudiono mengatakan, bantuan yang diberikan kepada warga Perumahan BCP untuk meringankan beban mereka yang menjadi korban banjir.

"Bantuan yang PKS Kabupaten Serang berikan 100 paket yang berisi beras, mie instan, dan minyak goreng. Kita juga membuat dapur umum," ujar Agus, Rabu, 2 Maret 2022.

Baca Juga: Pengungsi Banjir Banten Lama Butuh Selimut dan Pakaian

Agus mengaku telah mengintruksikan kepada seluruh kader PKS Kabupaten Serang untuk saling bahu membahu warga yang terdampak banjir sesuai kemampuan mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X