• Selasa, 6 Desember 2022

Ketua Fraksi Berkarya Tinjau Pengungsi Banjir di Lingkungan Kranggot Kota Cilegon

- Rabu, 2 Maret 2022 | 19:25 WIB
Ketua Fraksi Berkarya Kota Cilegon Tinjau Pengungsi Banjir di Lingkungan Kranggot
Ketua Fraksi Berkarya Kota Cilegon Tinjau Pengungsi Banjir di Lingkungan Kranggot

BANTENRAYA.COM – Ketua Fraksi Partai Berkarya DPRD Kota Cilegon Dimas Saputra turun ke lokasi banjir bersama warga di Kelurahan Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Rabu, 2 Maret 2022.

Selain membersihkan sampah yang menumpuk di Jembatan Kali Tumpang atau Sipon, Lingkungan Nyikambang, akibat banjir pada Selasa, 1 Maret 2022 lalu, Dimas juga memberikan makanan, obat-obatan dan selimut.

Dimas juga meninjau pengungsian warga RT 4/RW 4 Lingkungan Kranggot, Kelurahan Sukmajaya di Madrasah Al Jauharotunnaqiyyah, yang dilakukan pada petang harinya.

Baca Juga: Forum Renja BPKAD Banten, Tutup Celah Korupsi dengan Perencanaan Transparan

Dimas mengecek lokasi banjir bersama Camat Jombang Burhanudin dan Lurah Sukmajaya Ade Riski Kurniawan.

Dimas menyampaikan, apa yang dilakukan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sesama manusia, dimana saat saudara kita mengalami kesulitan maka saudara lainnya harus membantu sesuai kemampuannya.

“Ini semua kemanusiaan dan sosial, sehingga saat meninjau juga coba memenuhi sejumlah kebutuhan,” katanya kepada wartawan.

Baca Juga: Wakil Bupati Pandeglang Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Dimas menyampaikan, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk bisa memberikan keperluan sementara untuk warga yang terdampak banjir, terutama yang saat ini masih ada di pengungsian madrasah.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X