• Rabu, 5 Oktober 2022

Orang Tua Sibuk Bebersih Pasca Banjir, Balita 2 Tahun di Kabupaten Serang Tewas Terseret Arus Air

- Rabu, 2 Maret 2022 | 13:52 WIB
Balita berusia 2 tahun di Kabupaten Serang bernama Muhamad Musafatewas setelah terseret arus air, Rabu 2 Maret 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)
Balita berusia 2 tahun di Kabupaten Serang bernama Muhamad Musafatewas setelah terseret arus air, Rabu 2 Maret 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Seorang balita berusia 2 tahun di Kampung Dermayon, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang tewas setelah terseret arus air.

Persitiwa meninggalnya balita berjenis kelamin laki-laki bernama Muhamad Musafa akibat terseret arusair itu terjadi sekitar pukul 12.15 WIB.

Dari informasi yang diterima Bantenraya.com, balita tewas tenggelam itu terjadi saat orang tuanya membersihkan rumah yang terdampak banjir setelah surut.

Baca Juga: Liverpool Sedang Perkasa, Robbie Fowler: Manchestery City Melenggang Jika Salah dan Mane Hengkang

Camat Kramatwatu Wawan Setiawan membenarkan peristiwa balita yang tewas akibat terserat arus air tersebut.

"Iya benar ada bayi bernama Muhamad Musafa meninggal dunia akibat terseret air di Kampung Dermayon. Sekarang saya lagi menuju lokasi," ujar Wawan, Rabu 2 Maret 2022.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kramatwatu Sumarga mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada pukul 12.15 WIB.

Baca Juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut Batu di Sungai Cisimeut Kabupaten Lebak

"Jadi ibunya lagi bersih-bersih karena rumahnya kebanjiran, sepertinya bayinya yang tidak digendong terjatuh dan lansung terbawa arus air dan tenggelam," ujar Sumarga.

Ia mengungkapkan, setelah bayi diketahui terseret arus air warga langsung berdatangan menyelamatkan namun nyawa bayi tidak terselamatkan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lapis Legit Fave Kitchen Tembus Amerika dan Tanah Suci

Kamis, 8 September 2022 | 09:38 WIB
X