• Sabtu, 25 Juni 2022

Dua Remaja Asal Kota Serang yang Terseret Banjir Ditemukan Tewas di Kabupaten Serang

- Rabu, 2 Maret 2022 | 12:25 WIB
Warga membawa jenazah dua remaja korban tenggelam di kediaman orangtunya di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu 2 Maret 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)
Warga membawa jenazah dua remaja korban tenggelam di kediaman orangtunya di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu 2 Maret 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Badan SAR Nasional Provinsi Banten menemukan dua remaja di Sungai Kronjen, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang yang terseret arus banjir pada 1 Maret 2022 .

Dua remaja bernama Farel berusia 11 tahun dan Aldi 16 tahun tersebut ditemukan tim Basarnas dalam kondisi meningal dunia pada Rabu 2 Maret 2022.

Adapun dua remaja asal Taktakan, Kota Serang yang meninggal dunia tersebut saat ini telah diserahkan kepada pihak keluarganya.

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Jadi Mahasiswa Rantau, Ternyata Harus Kuasai Ini

Kasusi Ops Basarnas Provinsi Banten Heru Amir mengatakan, pihaknya telah menemukan dua remaja asal Kota Serang yang tenggelam sekitar pukul 15.00 WIB pada 1 Maret 2022.

"Dua korban yang pada tanggal 1 Maret sudah ditemukan di Saluran Irigasi Krojen, Pelamunan," ujar Heru, Rabu 2 Maret 2022.

Ia mengungkapkan, korban pertama bernama Farel ditemukan pada pukul 06.45 WIB dan korban kedua bernama Aldi ditemukan pada pukul 08.40 WIB.

Baca Juga: Anak Wenny Ariani Tidak Mau Dengar Nama Rezky Aditya, Reaksinya Bikin Pilu

"Korba ditemukan sekitar 500 meter sampai 1 kilometer dari lokasi tenggelam. Lokasi tenggelamnya di belakang Kopassus," katanya. ***

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X