• Sabtu, 25 Juni 2022

Korban Banjir di Kabupaten Serang Diguyur Bantuan Satu Ton Gula Pasir

- Rabu, 2 Maret 2022 | 11:37 WIB
Kepala Dinsos Kabupaten Serang Subur Priyanto menerima bantuan satu ton gula pasir dari PT Angels Product untuk para korban banjir, Rabu 2 Maret 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)
Kepala Dinsos Kabupaten Serang Subur Priyanto menerima bantuan satu ton gula pasir dari PT Angels Product untuk para korban banjir, Rabu 2 Maret 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Pemkab Serang menerima bantuan satu ton gula pasir dari PT Angels Product yang akan disalurkan untuk korban banjir di Kabupaten Serang.

Bantuan satu ton gula pasir dari perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Bojonegara itu sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang sedang terkena musibah banjir.

Bantuan satu ton gula pasir yang telah diterima Pemkab Serang itu akan disalurkan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Serang kepada warga yang terdampak banjir.

Baca Juga: WhatsApp Keluarkan Fitur Baru, Masuk ke Panggilan Grup yang Sedang Berlangsung Kapan Saja

"Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi korban banjir yang tersebar di 10 Kecamatan,” ujar Kepala Dinsos Kabupaten Serang Subur Priyanto, Rabu 2 Maret 2022.

Ia mengungkapkan, saat ini bantuan untuk korban banjir baru diterima dari PT Angels Product namun ada beberapa pihak lain juga yang akan ikut menyalurkan bantuan.

"Kami akan menerima bantuan dari pihak lain yang turut ikut melakukan penanggulangan bencana. Ibu Bupati secara khusus mengapresiasi kebersamaan kita,” katanya.

Baca Juga: Bertahun-tahun Menikah Belum Punya Keturunan, Harus Berbuat Apa? Perlu Amalan Doa Ini Menurut Syekh Ali Jaber

Humas PT Angels Products Udi Iswadi mengaku prihatin dengan bencana banjir yang dialami masyarakat Kabupaten Serang.

“Kami menyalurkan bantuan dari Arta Graha Peduli sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana yang sedang dialami oleh masyarakat Kabupaten Serang,” katanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X