• Kamis, 30 Juni 2022

Rumah Walikota Cilegon Kebanjiran, Sang Istri Minta Helldy Urusi Masyarakat

- Selasa, 1 Maret 2022 | 18:13 WIB
Rumah pribadi Walikota Cilegon Helldy Agustian yang berada di Villa Permata Hijau, Serdang, Kramatwatu, Kabupaten Serang, kebanjiran, Selasa, 1 Maret 2022. (Ainul Gillang/Bantenraya.com)
Rumah pribadi Walikota Cilegon Helldy Agustian yang berada di Villa Permata Hijau, Serdang, Kramatwatu, Kabupaten Serang, kebanjiran, Selasa, 1 Maret 2022. (Ainul Gillang/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Kediaman pribadi Walikota Cilegon Helldy Agustian di Villa Permata Hijau, Serdang, Kramatwatu, Kabupaten Serang kebanjiran. 

Rumah Walikota Cilegon itu turut menjadi korban bencana banjir akibat hujan deras yang mengguyur Banten pada Senin 28 Februari 2022 malam hingga Selasa 1 Maret 2022 siang 

Alih-alih mengurusi rumahnya terlebih dahulu, istri Walikota Cilegon Helldy Agustian yakni Hanny Seviatri meminta sang suami lebih memprioritaskan mengurusi warga.

Baca Juga: Viral! Aksi Pencurian Sepeda Motor di Kabupaten Lebak Terekam CCTV  

"Ini tadi pagi, airnya mulai naik sekitar jam 9. Karena di depan itu ada kali yang meluap. Pas bapak (Walikota Cilegon Helldy Agustian) berangkat, sudah bapak yang penting ngurusin masyarakat dulu, yang di rumah biarin kita aja," ujar Hanny.

Kata Hanny, banjir tersebut merupakan kali pertama sejak 16 tahun lalu Ia bersama suami menetap di lokasi tersebut. 

Beruntung banjir hanya beberapa sentimeter saja atau semata kaki di rumahnya.

Baca Juga: Asrama Santri Bani Adung Terbakar, Kitab dan Peralatan Sekolah Ludes  

"Saya dari tahun 2006 di sini baru kali ini (banjir), hujannya kan dari semalam, pas saya nyuci jam lima sudah mulai agak gede hujannya. Nggak sampai masuk rumah, sampai teras doang, lumayan tingginya semata kaki," tuturnya.

Hanny juga berharap, banjir tidak terulang kembali. Namun, menurutnya, salah satu penyebab terjadinya banjir tersebut adalah dengan pegunungan yang telah rusak.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X