• Jumat, 12 Agustus 2022

Warga BCA Minta Masjid, Wakil Walikota Cilegon Minta Warga Penuhi Dulu Shaf di Musala Nurul Hadi

- Selasa, 1 Maret 2022 | 11:28 WIB
Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta menyampaikan ceramah Isra Miraj di perumahan BCA. (Danang/Bantenraya)
Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta menyampaikan ceramah Isra Miraj di perumahan BCA. (Danang/Bantenraya)

BANTEN RAYA.COM - Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta diminta oleh warga perumahan Bukit Cilegon Asri (BCA) untuk mengisi ceramah dalam rangka memperingati Isra Miraj yang digelar di sepanjang akses jalan Musala Nurul Hadi BCA pada Minggu 27 Maret 2022.

Pada kesempatan itu, Sanuji menanggapi permintaan warga perumahan BCA agar segera ada tindak lanjut pembangunan masjid yang dijanjikan pihak pengembang perumahan.

"In syaa Allah, saya, Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta sangat mendukung kalau di perumahan BCA yang sudah dihuni ribuan kepala keluarga ini segera dibangun masjid," katanya kepada warga disela-sela ceramah tentang sejarah dan peristiwa Isra Miraj.

Baca Juga: Raffi Ahmad Hadiahkan 6 Batang Emas untuk Lala Asisten Rumah Tangga yang Sudah 6 Tahun Bekerja

Sanuji menyampaikan, sudah ada kejelasan tentang letak titik lokasi pembangunan masjid dari pihak pengembang perumahan dan Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kota Cilegon.

"Ada laporan ke saya beberapa hari lalu. Sudah ada pertemuan antara warga, pengembang, dan Perkim. Katanya sudah ada titik terang dimana lokasi masjid akan di bangun. In syaa Allah saya sepenuhnya dukung kalau untuk bangun masjid," ujarnya.

Untuk itu, Sanuji meminta kepada masyarakat BCA agar segera membentuk kepanitiaan.

Baca Juga: Hal-hal Penting yang Harus Diperhatikan Saat Rumah Terkena Banjir dari BNPB

"Kalau memang niat mau bangun masjid, ya jangan ditunda-tunda, segera bentuk itu panitianya. Bismillah. In syaa Allah terwujud, ga ada yang ga mungkin untuk bangun masjid. Membangunnya jangan tanggung-tanggung, yang megah sekalian. Kalau masjid lainnya di Cilegon bisa bermiliar-miliar dana pembangunannya, kenapa di BCA tidak bisa. Segera bikin proposal, ajukan, terutama pemudanya, ayo semangat!" serunya.

Namun demikian, Sanuji meminta kepada masyarakat di lingkungan BCA agar menjaga keutamaan salat berjamaah di masjid atau musala.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X