• Selasa, 6 Desember 2022

Tarik Usulan Pemberhentian Al Muktabar, Gubernur Banten: Sekda Banten Sudah Clear

- Senin, 21 Februari 2022 | 11:18 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim bakal menarik usulan pemberhentian Al Muktabar sebagai Sekda Banten dan menegaskan persoalan itu sudah clear. (Biro Adpim Setda Provinsi Banten)
Gubernur Banten Wahidin Halim bakal menarik usulan pemberhentian Al Muktabar sebagai Sekda Banten dan menegaskan persoalan itu sudah clear. (Biro Adpim Setda Provinsi Banten)

BANTENRAYA.COM - Gubernur Banten Wahidin Halim menegaskan jika persoalan Sekda Banten sudah clear.

Hal tersebut terjadi setelah Gubernur Banten mengajukan penarikan usulan pemberhentian Al Muktabar sebagai Sekda Banten.  

"Jangan dijadikan ini sebagai komoditas politik persoalan sekda sudah clear," ujar Gubernur Banten Wahidin Halim terkait polemik Sekda Banten di kutip Bantenraya.com dari Instagram @wh_wahidinhalim, Senin 21 Februari 2022.

Baca Juga: Makanan yang Diolah dengan Ekstrim, Lebih Baik Jangan Kamu Coba!  

Diungkapkan pria yang akrab disapa WH tersebut mengungkapkan bahwa dirinya telah menggelar pertemuan dengan Al Muktabar semalam.   

"Bahwa saudara Al Muktabar malam sudah datang ke saya menyampaikan permohonan maaf," katanya.

"Dan (menyampaikan) permohonan untuk bisa diterima kembali sebagai sekda dan siap serta berjanji akan memindahkan status kepegawaiannya ke Provinsi Banten dan bekerja dengan penuh tanggung jawab," ungkapnya.

Baca Juga: Harga Kedelai Melambung, Perajin Tahu Tempe di Kabupaten Serang Mogok Produksi 

Oleh karena itu, WH sendiri kini sedang menyiapkan surat kepada Presiden Joko Widodo untuk menarik usulan pemberhentian Al Muktabar sebagai Sekda Banten.

"Menyikapi apa yang disampaikan saudara Al Muktabar pada hari ini saya siapkan surat pada Kementerian Dalam Negeri menarik usulan pemberhentian sekda Provinsi Banten," tuturnya. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X