• Kamis, 18 Agustus 2022

Usai Viral di Media Sosial, Warga yang Buang Sampah di Laut Tanjung Pasir Akhirnya Minta Maaf

- Selasa, 15 Februari 2022 | 21:02 WIB
Warga yang viral buang sampah ke Laut Tanjung Pasir akhirnya minta maaf atas perbuatannya yang menjadi perhatian banyak pihak. (Tangerangkab.go.id)
Warga yang viral buang sampah ke Laut Tanjung Pasir akhirnya minta maaf atas perbuatannya yang menjadi perhatian banyak pihak. (Tangerangkab.go.id)

 

BANTENRAYA.COM - Seorang warga Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga tertangkap gambar buang sampah ke Laut Tanjung pasir.

Aksi buang sampah ke Laut Tanjung Pasir tersebut menjadi viral di media sosial dan menjadi sorotan berbagai pihak.

Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang Samsul Romli menegaskan, aksi buang sampah ke Laut Tanjung Pasir tersebut telah ditindaklanjuti oleh perangkat daerah terkait.

Baca Juga: Kabar Buruk Lagi! Harga Gula, Terigu, dan Ayam Negeri di Pasar Tradisional Kabupaten Lebak Naik

"Dari pihak desa maupun kecamatan sudah melakukan mediasi dengan orang yang bersangkutan," ujarnya dikutip Bantenraya.com dari laman resmi Pemkab Tangerang, Selasa 15 Februari 2022.

"Melalui surat pernyataan, yang bersangkutan pun juga sudah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi," katanya.

Ia mengungkapkan, sebelum mediasi, aksi tersebut juga sudah dikonfirmasi terlebih dahulu kebenarannya. Yang bersangkutan pun mengakui perbuatannya tersebut.

Baca Juga: Senjata Gratis! Berikut Ini Kode Redeem FF 16 Februari 2022 Terbaru

Samsul mengungkapkan, bahwa masalah persampahan ini memerlukan kolaborasi antar perangkat daerah serta pihak-pihak terkait lainnya agar berjalan dengan lancar.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X