• Minggu, 14 Agustus 2022

RSUD Dr Adjidarmo Tak Sediakan Pos Pemeriksaan Bukti Vaksin, Komisi III: Ke Mall Saja Diperiksa Bukti Vaksin!

- Senin, 14 Februari 2022 | 18:07 WIB
akil Ketua Komisi III DPRD Lebak, Acep Dimyati (tengah) menyampaikan kritikan terhadap RSUD Dr Adjidarmo  yang tak sediakan pos pemeriksaan kartu vaksin, Senin  14 februari 2022 (Hudaya/Bantenraya)
akil Ketua Komisi III DPRD Lebak, Acep Dimyati (tengah) menyampaikan kritikan terhadap RSUD Dr Adjidarmo yang tak sediakan pos pemeriksaan kartu vaksin, Senin 14 februari 2022 (Hudaya/Bantenraya)

 

BANTENRAYA.COM - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Dr Adjidarmo Rangkasbitung, dikritik Komisi III DPRD Lebak.

Gara-garanya RSUD Dr Adjidarmo hingga saat ini tidak menyediakan pos pemeriksaan bukti vaksin bagi masyarakat yang akan masuk kelingkungan rumah sakit tersebut.

Atas dasar ini, Komisi III mendesak manajemen RSUD Dr Adjidarmo melarang warga menunggui pasien Covid-19 yang sedang diisolasi di rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Alat PCR Diduga Terkontaminasi hingga Beda Hasil Tes Covid-19, Ini Jawaban Kadinkes Banten 

Wakil Ketua Komisi III, Acep Dimyati kepada Banten Raya mengatakan, para keluarga pasien yang menunggu anggota keluarganya karena positif Covid-19  dan  menjalani isolasi, memang  ada di luar ruangan isolasi.

Namun Acep mengaku  sempat menemukan keluarga pasien Covid-19 yang belum divaksin berkeliaran di area RSUD Dr Adjidarmo dan membahayakan bagi keluarga pasien tersebut.

Acep juga menyayangkan kepada pihak manajemen RSUD Adjidarmo yang tidak menyediakan pos pemeriksaan bukti vaksin bagi masyarakat yang akan masuk ke bagian lingkungan serta ke RSUD Dr Adjidarmo.

Baca Juga: Beda Hasil Tes Covid-19 hingga Alat Diduga Terkontaminasi, Labkesda dan Klinik Didesak Lakukan Sterilisasi

"Saya ke Mall saja harus menjalani pemeriksaan bukti vaksin. Para penumpang yang akan menggunakan kereta rel listrik di Stasiun Rangkasbitung juga sama (diperiksa bukti vaksinnya). Kok mau masuk ke rumah sakit malah bebas tanpa ada pemeriksaan bukti vaksinya,"ujar Acep,  Senin 14 Februari 2022. 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan ke Pintu 2 Kawasan Baduy Segera Diperbaiki

Kamis, 3 Maret 2022 | 21:00 WIB
X