• Sabtu, 2 Juli 2022

Dikira Boneka, Warga Temukan Jasad Bayi Perempuan Mengambang di Kali Kota Tangerang

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 11:15 WIB
Warga Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan jasad bayi perempuan di Kali Sambi, Kota Tangarng yang awalnya di sebagai sebuah boneka. (PMJNews.com)
Warga Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan jasad bayi perempuan di Kali Sambi, Kota Tangarng yang awalnya di sebagai sebuah boneka. (PMJNews.com)

BANTENRAYA.COM - Salah seorang warga menemukan jasad bayi perempuan di Kali Sambi, tepatnya di belakang Tiptop Swalayan, Kota Tangerang, Sabtu 05 Februari 2022.

Penemuan jasad bayi tersebut cukup menggemparkan karena pada awalnya warga mengira jasad bayi perempuan tersebut adalah sebuah boneka yang mengambang.

Namun setelah didekati, warga dibuat terkejut setelah mengetahui jika yang dikira boneka itu adalah jasad bayi perempuan.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Sebenarnya Akuisisi Persikota Tangerang, ternyata.....

Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Kuswadi mengatakan, diduga bayi malang tersebut dibuang dari tempat lain.

Namun kemudian, jasad bayi perempuan itu hanyut terbawa arus hingga tersangkut di bawah jembatan belakang Tiptop Swalayan.

"Sepertinya dibuang tapi bukan di situ. Kemungkinan di tempat lain dan hanyut sampai kali belakang Tiptop itu," ujarnya dikutip Bantenraya.com dari PMJNews.

Baca Juga: Erupsi Gunung Anak Krakatau Makin Dahsyat, Abu Vulkanik Capai 1.500 Meter

Ia mengatakan, bayi malang tersebut diduga masih berusia beberapa hari dikarenakan ari-arinya yang masih menempel.

Pada jasad bayi perempuan itu juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, sehingga diduga kuat dibuang tidak lama setelah dilahirkan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Tangerang Punya Angkot Ber AC dan Gratis

Senin, 11 Oktober 2021 | 19:44 WIB
X