• Selasa, 28 Juni 2022

Viral Dirut Perumda Pasar Niaga Kabupaten Tangerang Pamer Gepokan Uang di Piring Makanan

- Rabu, 2 Februari 2022 | 19:02 WIB
Video Direktur Utama Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Syaefunnur Maszah dengan gepokan uang.  (Tiktok)
Video Direktur Utama Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Syaefunnur Maszah dengan gepokan uang. (Tiktok)

BANTENRAYA.COM - Viral video Direktur Utama Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Syaefunnur Maszah pamer uang gepokan di media sosial TikTok.

Dalam video, tampak Syaefunnur Maszah memamerkan uang pecahan seratus ribu dengan menggunakana piring seolah sedang menyantap hidangan makan, disambut dengan alunan lagu "Haredang" sebagaimana dikutip BantenRaya.com dari akun Tiktok@user409275347, Rabu 2 Febuari 2022.

Unggahan video tersebut mendapat tanggapan keras dari mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Tangerang Utara.

Baca Juga: Tata Cara Salat Sesuai Tuntutan Rasulullah SAW Menurut Buya Yahya

Mahasiswa menilai video yang dibuat oleh salah satu pejabat BUMD Kabupaten Tangerang, tidak mencerminkan kepedulian di tengah pandemi Covid- 19.

“Kami tidak melarang siapapun bereksplorasi dengan media sosialnya, tetapi di ranah pemerintahan apalagi beliau seorang pejabat publik alangkah tidak etisnya beliau mempamerkan uang yang dimiliki di media sosial. Harusnya gunakan Tiktok atau medsos berbasis apapun untuk mempromosikan pasar di tengah pandemi atau digunakan untuk memperlihatkan progres yang tengah dikerjakan,” ungkap Herdi, Wakil Ketua Himaputra.

Himaputra juga meminta Dewan Pengawas Pasar bersikap tegas dan mengambil langkah atas kejadian ini, agar dilakukan evaluasi agar tidak terjadi kembali.

Baca Juga: Viral Dirut Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Pamer Uang Gepokan, Ini Respons Bupati Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan memanggil anak buahnya itu untuk mempertanggung jawaban.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X