• Sabtu, 2 Juli 2022

Usai Viral Dipenuhi Pengunjung, Kawasan Wisata Kuliner Pasar Lama Kota Tangerang Bakal Ditutup Sementara

- Senin, 31 Januari 2022 | 14:16 WIB
Kawasan Wisata Pasar Lama Kota Tangerang bakal ditutup sementara usai viral dipenuhi pengunjung dan meningkatnya kasus sebaran Covid-19. (Instagram @a.mugnibaihakiyusri)
Kawasan Wisata Pasar Lama Kota Tangerang bakal ditutup sementara usai viral dipenuhi pengunjung dan meningkatnya kasus sebaran Covid-19. (Instagram @a.mugnibaihakiyusri)

BANTENRAYA.COM - Meningkatnya kasus Covid-19 dan juga usai viral dipenuhi pengunjung yang hadir pada pekan kemarin, membuat Kawsan Wisata Kuliner Pasar Lama Kota Tangerang bakal ditutup sementara.

Masyarakat tidak akan dapat berkunjung ke Kawasan Wisata Kuliner PAsar Lama untuk sementara waktu, mulai Rabu 2 Februari 2022 hingga Senin 7 Februari 2022.

Pada penutupan nanti dimanfaatkan oleh PT Tangerang Nusantara Global (TNG) untuk menata Kawasan Wisata Kuliner Pasar Lama.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 31 Januari 2022: Irvan Meninggal, Jessica Nangis Kejer hingga Pingsan

Seperti diketahui, saat ini pengelolaan Wisata Kuliner Pasar Lama sudah resmi ditangani oleh Holding Company Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tangerang tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Utama PT TNG, Edi Candra. Ia menungkapkan, para pedagang juga diminta tak beroperasi selama kebijakan tersebut berlangsung.

“Iya karena untuk mencegah melonjaknya Covid-19. Pasar Lama kan kita tahu pusat kerumunan. Maka ditutup (sementara)," kepada awak media, pada Minggu, 30 Januari 2022 kemarin.

Baca Juga: Spoiler All of Us Are Dead Episode 4, Perjalanan Berisiko Cheong San dan Lee Su Hyeok ke Ruang Guru

"Kita juga mau menata Pasar Lama dan ada pengelolaan yang perlu diperbaiki,” katanya.

Menurut Edi, PT TNG kini sudah memiliki kewenangan dalam mengelola Kawasan Wisata Kuliner Pasar Lama.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Tangerang Punya Angkot Ber AC dan Gratis

Senin, 11 Oktober 2021 | 19:44 WIB
X