• Sabtu, 28 Mei 2022

JAPFA Fasilitasi Sarana Air Bersih untuk Masyarakat Sekitar Wabin Kabupaten Serang

- Jumat, 28 Januari 2022 | 19:05 WIB
PT JAPFA melalui anak perusahaannya menyalurkan program faislitasi air bersih untuk masyarakat di sekitar Wabin, Kabupaten Serang. (Jermaine Tirta Dewa/Bantenraya.com)
PT JAPFA melalui anak perusahaannya menyalurkan program faislitasi air bersih untuk masyarakat di sekitar Wabin, Kabupaten Serang. (Jermaine Tirta Dewa/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) melalui anak usahanya PT Wabin Jayatama fasilitasi sarana air bersih untuk masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan di Wabin, Kabupaten Serang.

Kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dari JAPFA dalam bentuk pipanisasi air bersih ini dilakukan di Desa Ciherang, Kecamatan Gunungsari dan Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten.

Kegiatan dari JAPFA yang telah rampung dan diresmikan pada akhir Desember 2022 lalu ini diharapkan dapat memberi manfaat yang berkelanjutan bagi sekitar 100 kepala keluarga di wilayah tersebut.

Baca Juga: Ditanya Mau Nyalon Lagi, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin: Tanya Aja ke Masyarakat 

Direktur PT Wabin Jayatama Slamet Widodo menyampaikan, program CSR anak usaha JAPFA di lokasi Wabin terdiri atas PT Ciomas Adisatwa, PT Wabin Jayatama dan PT Santosa Agrindo.

Hal itu merupakan salah satu program investasi sosial JAPFA untuk mendukung masyarakat mendapatkan air bersih yang layak.

"Meski saat ini kondisi perusahaan belum pulih sepenuhnya akibat pandemi Covid-19, namun hal tersebut tidak mematahkan komitmen JAPFA untuk memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat," katanya.

Baca Juga: Mobil Mewah yang Dikendarai Ustadz Abdul Somad ke Masjid Ternyata Mustang Buatan Amerika 

Ia mengungkapkan, kegiatan tersebut juga sejalan dengan nilai perusahaan yakni Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama.

"JAPFA senantiasa berusaha memberikan kontribusi positif dan merangkul masyarakat untuk bersama-sama dapat memberikan manfaat seluas-luasnya," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gedung DPRD Kabupaten Serang Dibangun Tahun Depan

Kamis, 24 Februari 2022 | 20:59 WIB
X